Jung Jaehyun ¦part 6¦

722 52 3
                                    




"udah ya jangan ngambek lagi,nanti cantiknya ilang loh"

"apaan sih,siapa juga yang ngambek?"

"lo lah,keliatan banget lo cemburu gue deket sama cewek lain. gue malah seneng kok kalau lo cemburu gitu. itu tandanya lo sayang sama gue, ya kan?"

"apaan sih  jae ihhh ...udah pulang aja sana dateng dateng kesini malah bikin kesel"

"lucu bangett sihh....kalau lagi ngambek gitu.gue kan jadi gemes sama lo" ucapnya sambil nyubit pipi gue.

Setelah jaehyun jelasin tentang cewek yang jalan sama dia tadi,gue cukup lega ternyata cewek yang jalan sama dia itu bukan pacar nya.tapi sepupu nya ternyata.

" ooh iya Y/n,hampir aja lupa ini gue bawa makanan buat lo sama nyokap bokap lo".

"ihh jae,jadi ngerepotin. "

"gak kok, gak ngerepotin sama sekali,justru gue malah seneng bisa main kesini"

"hehehe makasih ya jae, tunggu sebentar ya gue taro ini di belakang dulu"

"ok".

"Y/n kalau gitu gue balik dulu ya,udah malem juga,gak enak di liat tetangga jam segini masih di rumah cewek"

 "hahaha iya iya,yaudah ayo gue anter sampe  ke depan"

dia gandeng tangan gue,entah yang ke berapa kali tangan gue di gandeng sama jaehyun.tapi tetep aja gue  masih sering deg-degan.

 "Yaudah, gue balik  dulu ya cantik"

"iya hati-hati ya jae,makasih udah mampir"

 "iya, sama-sam

"nanti kalau udah sampe rumah kabarin gue ya" 

"iya cantik,ya udah klo gitu gue balik ya,bye y/n" dan jaehyun pun pulang. 

Jaehyun adalah orang yang paling bisa membuat gue nyaman kalau lagi di deket dia,setiap gue di deket dia gue merasa di lindungin,dan dia itu oarngnya perhatian baget.pokoknya gak pernah ngebosenin lah kalau ada di deket dia. Untuk saat ini gue amat mensyukuri anugerah tuhan ini. Karena bisa dekat dengan jaehyun  populasi manusia seperti jaehyun amat sangat langka, dan sulit di temuin di mana mana. 


*******

>>>The next day

seperti biasa jaehyun jemput gue buat berangkat sekolah bareng.

LINE

JungJae
06:15

gue udah di depan ya cantik:)

 Setelah gue baca chat dari jaehyun,gue pun langsung turun kebawah buat nemuin dia.

"dek jaehyun udah dateng?" tanya eomma

 "udah eomma ini mau nyusulin dia dulu"

"morning cantik"

"morning too jae,pagi pagi udah ngardus aja lo"

"hehehe....lo udah siap kan,kita berangkat sekarang"

 " lo tunggu sebentar ya gue mau ngambil tas dulu di kamar.lo tunggu di dalem aja kebetulan ada eomma di ruang makan"

"okay"

" pagi tante"

"pagi juga nak jaehyun. loh y/n nya mana? ,kamu udah sarapan nak?"

"dia lagi ambil tas tante ,udah kok tante"

Our Love Story.      ◾️Jeong Jaehyun◾️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang