Setelah sekian lama diriku menghilang,akhirnya up juga huhuhu. Ada yang kangen gak sih sama ke salty-an pasangan ini?
Kalau ada yang kangen sama pasangan cringe ini aku bakal up next part secepatnya .......🤗🤗🤗
•
•
•
Seperti yang udah Jaehyun janjikan seminggu yang lalu,kalau dia mau beliin gue tiket konser Exo!!!. VVIP pula huhuhu tambah sayang deh gue sama Jaehyun.
Boyfriend material paket lengkap banget gak sih Jaehyun tuh. Udah ganteng, baik ,sayang orang tua,taat beribadah, perhatian pula. Dia tuh udah yang the best lah pokoknya
Dan hari ini kita berangkat untuk nonton konser Exo. Dari pagi tadi jaehyun dateng ke rumah buat jemput gue dan sekarang dia lagi nungguin gue siap siap untuk berangkat.
"Sayang,kamu udah siap belum?" panggil jaehyun yang nungguin gue di depan pintu kamar
" iya jae, sebentar aku lagi mau ambil tas"
" ya udah cepet ya"
"iya"
" jae! aku udah selesai, ayo berangkat"
"sebentar aku mau kasih tau sesuatu ke kamu"
"apaan sih jae?"
" Jadi gini yang, sebenernya aku beli 3 tiket. Satu buat aku,satu buat kamu, dan satu lagi buat Yerim.karna aku tau kalian sama-sama suka Exo jadinya aku beli 3 tiket deh"
" yaampun Jae....kamu baik banget sihh,makasih ya jae. makasih sayangnya aku "
"iya sama-sama sayang"
"gak salah aku punya pacar kayak kamu, kamu tuh dah paket komplit deh pokoknya"
"ahh... kamu mah suka gitu,jadi terbang kan akunya"
"kamu kan baru di puji gitu aja udh kayak gitu wkwkw
" ya udah sana kamu panggil yerim supaya kita bisa berangkat sekarang"
"okay sayang, tunggu sebentar ya aku panggil yerim dulu. kamu nunggu di ruang makan aja sama mama"
"ya udah aku tunggu di ruang makan ya"
stlah gue brbincang sama jaehyun, gue manggil adk gue
"dek dekk!!"
"apaan sih kak manggilnya gk ush teriak teriak gtu,berasa di hutan lo ka"
"lo kan bolot dek makanya gue teriak teriak manggil lo"
"terserah lo deh ka, btw ada apa lo manggil - manggil gue"
" lo mau ikut gue gak?"
"kemana emang ?,jadi nyamuk lo sama bang jaehyun?"
" ya gak lah kali ini waktu nya buat kita berdua"
"ehh ada apa nihh, tumben banget"
"jadi gini,gue beliin tiket konser Exo sama Jaehyun. Tapi ternyata gak cuman gue yang di beliin lo juga di beliin sama Jaehyun"
"hahhh? Serius lo kak?"
"yaelah ngapain sih gue bohong sama lo"
"ahh serius nih? ini beneran gak sih? , ahh akhir nya ...... ketemu suami gue setelah berapa purnama gue nunggu,akhirnya sekarang kesampean juga ketemu mas Jong In ku di bayarin pula"
"enak kan bisa di bayarin sama Jaehyun"
"hehehe iya,emang deh bang Jaehyun tuh abang ipar idaman banget.buru-buru deh lo nikah sama bang Jaehyun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story. ◾️Jeong Jaehyun◾️✔️
أدب الهواةSemua berawal dari kepindahan gue ke SOPA, yang akhirnya mempertemukan Gw dan Jaehyun .......