Jung Jaehyun ¦part 3¦

959 77 2
                                    

Hari demi hari  udah gue lewatin bersama jaehyun, dan gak kerasa udah satu bulan gue mengenal sosok seorang jung jaehyun.tapi udah 2 minggu  belakangan ini  sikap jaehyun gak kayak biasanya dia lebih dingin dan cuek sama gue.

'ada apa dengan jaehyun sebenarnya,kenapa sikap dia berubah gak kayak biasanya?'. pikir gue

Gk lama jaehyun lewat di depan gue,dan gue coba untuk sapa dia. "hai jae!"  

 dia gak sama sekali menanggapi sapaan gue dan dia hanya diam, alhasil  gue tarik tangan dia .

grepp

"lo kenapa sih jae,udah 2 minggu ini lo gak kayak biasa nya"

  "gue ga papa ko"

 " lo bohongkan jae ,lo pasti lagi ada apa-apa kan,sikap lo beda gak kayak biasanya.Lo kan bisa cerita sama gue kalau lo lagi ada masalah" 

" jujur,gue sebenarnya lagi ada masalah sama keluarga gue".

 "Ya terus lo gak mau cerita sama gue,gue bisa jadi pendengar yang baik kok ! dan siapa tau juga  gue bisa bantu lo" 

"gue sebenarnya  bingung mau mulai cerita nya dri mana"

 "lo cerita sama gue, siapa tau ini bisa meringgankan beban lo!" 

"orang tua gue sering bertengkar, gue suka sedih setiap lihat mereka bertengkar , bokap sama nyokap gue sering  ngomong kata cerai, mereka sering mengucapkan kata cerai tanpa memikirka perasaan gue. mereka punya anak yang butuh kasih sayang mereka secara utuh. jujur,gue bingung y/n gue bingung harus bagaimana.setiap gue pulang kerumah,gue selalu liat mereka lagi bertengkar. Dan kemarin setelah pulang sekolah gue liat nyokap menandatangani surat cerai yang diajukan bokap gue"

 " sekarang apa yang mau lo lakuin?" .kata y/n 

"gue gak tau lagi apa yang bisa lakuin ,setelah orang tua gue ini  resmi bercerai,gue gak punya siapa-siapa lagi selain lo y/n tempat gue berkeluh kesah".

 'gue gak punya siapa siapa lagi selain lo y/n tempat gue berkeluh kesah'

 Dari omongan nya jaehyun itu ,gue merasa bisa jadi seseorang yang bisa dia andalkan dan juga jadi tempat dia bersandar  ketika lelah menumpahkan semua keluh kesah dan beban yang dia rasakan. Dan kalau gue boleh bilang gue merasa jadi orang yang special buat jaehyun.

"Ya udah jae, kita banyak berdoa aja  buat orang tua lo, Tuhan pasti kasih jalan terbaik buat lo maupun orang tua lo"

 "makasih ya y/n, lo udah jadi sahabat dan jadi tempat keluh kesah gue" ucap jaehyun sembari mengelus rambut belakang gue dengan lebut sambil menatap mata gue secara intens.

' cuma sahabat ya jae? gw kok berharap kita bisa lebih dari seorang sahabat ya jae?!'

********


*kringggggggggggggg

Bel pulang sekolah pun berbunyi, setelah kejadian tadi.sikap jaehyun berubah lagi seperti pertama kali kita ketemu, dia kembal ceria dan penuh senyum seperti biasanya.Dan gue akan berusaha untuk selalu membuat dia tersenyum dan sejenak melupakan masalah yang dia hadapi kedepannya nanti.

 "y/n pulang bareng yuk!"

  "Eh gak usah jae, nanti ngerepotin.gue pulang sendiri aja naik ojek online"

 nih jantung kalau di ibaratkan ya...udah mau meledak aja rasanya 

 "serius nih.... gue mumpung lagi free,jarang kan lo pulang sama orang ganteng" kata jaehyun.

Our Love Story.      ◾️Jeong Jaehyun◾️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang