Jiyeon pov
Aku terbangun dari tidur lelapku,tak kusangka sudah pagi,sinar mentari sudah menelusup masuk kedalam kamarku.
Aku bergegas untuk membersihkan diri,setelah kejadian semalam rasanya mataku sangat perih dan bengkak.
Skip//
Setelah mandi dan rapi rapi,aku memutuskan untuk keluar dari kamarku,tetapi aku takut jika nanti pamanku akan marah padaku karena kejadian semalam.
Perlahan-lahan aku keluar dari kamarku,pelan sekali saat menuruni tangga,tetapi rumah ini serasa sepi tanpa penghuni.Tetapi ada beberapa makanan diatas meja,aku langsung bergegas kesana karena aku sedang lapar.
Saat sedang makan,aku melihat secarik kertas didekat vas bunga,aku mengambilnya dan segera membacanya.
Jiyeon-ah,maafkan paman atas kejadian semalam,paman mengerti perasaanmu,maaf telah membuatmu gusar,tetapi paman mendapat kabar dari kantor bahwa paman harus datang ke pemakaman samcheon Lee Kwang Joo,karena itu paman tidak ada dirumah selama seminggu,paman juga sudah membuatkanmu sarapan,jangan telat makan,oh ya dan satu hal lagi,selama paman pergi paman menitipkanmu pada keluarga Kim,tetangga kita kamu yang akur ya.
Paman woojin
Mwo?!
Dia bilang apa?!keluarga Kim?!
Tapi samcheon Joo,turut berdukaBaiklah ini tidak akan sulit,kau pasti bisa menghadapi ini,toh hanya seminggu -batinku
Aku terus bermonolog dengan diriku sendiri,sampai terdengar suara sorak sorai dari anak anak yang lagi lagi sedang bermain bola.
Aku memutuskan untuk mengintip lewat jendela,dan disitu aku melihat si tae tae apalah namanya,dia juga sedang bermain disana.
Aku tidak menghiraukannya dan langsung bergegas naik lagi kekamarku.
Tetapi siapa sangka,aku merasa jenuh dan kesepian terus terusan berada didalam kamar tanpa teman.
Tetapi tiba tiba saja aku mendengar suara yang sangat menyeramkan untuk telingaku.
Bugh!
Bagh!Aku memutuskan untuk melihatnya lewat jendela,dan...
Taehyung?!
Kenapa anak anak itu memukulinya?!bukankah tadi mereka sedang bermain bersama?
Aku sebenarnya tidak ingin ikut campur dalam urusannya,tetapi mulutku ini tidak bisa dikontrol.
"YAA!APA YANG KALIAN LAKUKAN?!KENAPA MEMUKULINYA?!"teriak-ku
Lalu mereka semua menoleh kecuali taehyung yang sedang meringis kesakitan.anak anak itu langsung lari bertebaran.lalu aku kembali mengalihkan perhatianku pada si taehyung itu.mata kami saling bertemu,dan entah mengapa bibirnya terlihat seperti mengucapkan sesuatu.
Gomawo?
Taehyung pov
Aku sedang bermain dengan teman temanku,tiba tiba saja gengnya Kang Jamsill itu datang padaku,aku sudah tidak mau lagi ada urusan dengan mereka tapi tiba tiba saja si jamsill itu berbisik padaku.
"dimana kau menyembunyikannya?"
Aku hanya terdiam,aku tidak tahu harus menjawab apa,lalu mereka memukuli ku.saat itu sepertinya aku akan mati saja karena tidak akan ada yang menolongku karena sedang sepi apalagi gengnya ramai,mati saja.
Tetapi tiba tiba...
"YAA!APA YANG KALIAN LAKUKAN?!KENAPA MEMUKULINYA?!"teriak seseorang
Aku tidak sempat melihatnya karena badanku terlalu sakit.tetapi anehnya mereka malah kabur setelah perempuan itu teriak,lantas aku langsung menoleh.
Dan ternyata...
Jiyeon?
Kenapa dia membantuku?
Bukankah semalam dia marah padaku?
Kira kira itu yang ada dalam benak-ku
Aku ingin berterima kasih,tetapi untuk berbicara saja sulit karena tubuhku yang memar ini jadi aku hanya bergumam.
Gomawo
Jiyeon pov
Entah mengapa aku tidak tega melihatnya,wajahnya penuh dengan luka dan memar,jadi aku putuskan untuk menyusulnya dibawah sana.
Skip//
"Ya!gwenchanna yeo?"sahutku
"N-ne"katanya terbata-bata
"biar ku obati lukamu itu"untungnya dirumah ada P3K jadi langsung kubawa saja
"Kamsahamida"
"..."
"luka mu sudah beres"
"nee,gomawo"
"maaf kalau lancang,tapi siapa mereka?kenapa mereka memukulimu?"
"Aku juga tidak tau,tiba tiba saja mereka menyerangku"
"..."
"oh ya,soal pamanmu itu-"
"Aku sudah tau,kau tak perlu repot melakukannya,aku juga sudah besar tentu saja aku bisa menjaga diriku sendiri"
"Kalau begitu beri tahu aku jika kau membutuhkan sesuatu"
"Ya"
--To Be Continued--
Hai hai!
Balik lagi neh
Gimana?setelah sebulan gk ketemu,kira kira masih asik gak bacanya?atau malah ngebosenin?jangan lupa comment ya!And klik this 🌟
👇©️Vellychia
26 mei 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Temptation✔️
FanficSeorang Idol yang bertemu dengan lelaki lugu,Kim taehyung namanya. Park Jiyeon adalah seorang anak yang angkuh dan sombong,meski begitu ia memiliki banyak fans,Termasuk si Kim lugu itu seorang Fanboy. Apa jadinya setelah ia pindah ke Daegu dan menda...