Penjelasan

241 11 0
                                    

Jadi sesuai janji aku kalo aku mau ngasih 1 chap lagi sebagai penjelasan, dan berikut penjelasannya bagi yg belum mengerti.

Jadi Ha minyoung itu memang ada, dan dia itu memang suka sama taehyung dari First sight.

Nah semenjak saat itu hubungan taehyung sama jiyeon jadi merenggangkan? Nah udh gitu ternyata jiyeon harus kembali keSeoul, karena dia kan artis.

Nah disaat itu juga ternyata Minyoung pindah ke amerika dan semua kejadian ini berlangsung.

Jadi sebenernya minyoung 'membuat' mimpi buat jiyeon karena sebenernya dia sedikit tidak suka sama jiyeon karna bisa deket sama taehyung, nah selama nyawa mereka berdua bergentayangan, minyoung membuat skenario ini juga untuk menyadarkan jiyeon biar g sombong lagi.

Sampai sini paham?

Teruskan yg pas dia ketemu sama 'Taeyong' kan dia nanya tanggal tuh dan taeyong bilang kalo itu tanggal 7 juni 2012 yg dimana itu tanggal pas dia pergi dari daegu ke seoul, dalam artian, waktu dimimpi dia itu g bergerak, sedangkan waktu didunia nyata itu udh lewat 2 bulan.

Dan kalian inget gak waktu Percakapan Taehyung sama minyoung?

Yg minyoung blg gini

"Dia sempat kecelakaan makanya dia lupa dengan wajahku"

Kalo g salah dichapter" sebelum chapter Ha minyoung secret atau disekitaran Chapter Ha minyoung secret lah, aku juga lupa😂

Disitu udh aku kasih clue nya padahal.

Nah teruskan dichapter 'D u a p u l u h t u j u h' ada percakapan antara taehyung sama woojin ahjussi

Yg taehyung bilang

"Sudah dua bulan sejak kau koma, aku merindukanmu"

Nah jadi disini taehyung satu"nya yg gatau apa" karena didalam mimpi panjangnya jiyeon itu hanya minyoung dan jiyeon yg tau.

Pas dia kebangun setelah koma 2 bulan, jiyeon baru sadar kalo selama ini dia cuma mimpi, dan akhirnya ending yg bahagia.





Sekian trims

5 Januari 2020

Cruel Temptation✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang