Votement juseyo~
.
.
.
.
.Jiyeon pov
Semenjak kejadian malam itu, aku berfikir bahwa taehyung adalah pria kesepian yang membutuhkan teman, awalnya aku enggan berteman dengannya, namun seiring berjalannya waktu kami jadi sering menghabiskan waktu bersama, tak jarang kami saling mengobrol lewat jendela kami yang jaraknya berdekatan dan oleh karena itu aku perlahan-lahan merasakan sesuatu yang aneh didalam diriku.
Aku benar-benar telah jatuh cinta padanya.
Sejak malam itu, kami memutuskan untuk berkencan, sebut saja hubungan kami sekarang adalah pasangan, taehyung selalu menemaniku disaat aku membutuhkannya, itu yang membuatku juga jadi merasa berat jika harus meninggalkannya.
Oh tuhan tolonglah aku, aku pikir semua ini akan berjalan dengan lancar, tetapi banyak sekali badai yang harus kami hadapi kedepannya.
Tapi itu bukanlah sebuah masalah besar, kami akan berjuang bersama,
Ya berjuang bersama, dengan begitu semua masalah akan terselesaikan dengan mudah seiring berjalannya waktu.
Hari ini adalah hari jadi kita yang seminggu, kenapa hanya seminggu? Karena kami ingin benar-benar mengenang masa-masa indah kami sebelum aku kembali ke seoul.
Kira-kira apa hadiah yang akan dia berikan ya...
•Cruel•
Taehyung pov
Aku masih berada disekolah, hari ini pun seperti biasa pelajaran sangat membosankan, rasanya ingin cepat-cepat pulang dan bertemu dengan kekasihku jiyeon.
Ngomong-ngomong soal kekasih, hari ini adalah hari jadiku dengannya, aku sudah mempersiapkannya sejak lama, aku harap ia akan menyukai hadiah dariku ini, meskipun terbilang bukanlah hadiah yang mewah ataupun mahal, aku yakin jiyeon mengerti dengan keadaanku karena ia sudah bukan jiyeon yang angkuh dan sombong lagi.
Selama disekolah aku tidak bisa berhenti memikirkannya tak jarang gutu ataupun teman yang memarahiku saat aku seting termenung didalam kelas.
Bell istirahat berbunyi, semua teman-temanku mengajak-ku pergi ke kantin tetapi aku menolaknya karena aku membawa bekal dari rumah.Selama makan dikelas terasa sepi karena memang anak yang membawa bekal sangat sedikit.
Saat sedang menikmati makanku, tiba tiba saja ada anak perempuan yang menghampiriku.
"A-annyeonghaseyo, a-aku murid baru disini salam kenal"kata perempuan berambut pendek itu
"Oh halo"jawabku singkat
"Bolehkah aku makan disini bersama mu, aku belum mengenal siapa-siapa disini"ia berkata dengan nada memohon
Aku yang tidak tega membiarkan ia terus berdiri dihadapanku menyuruhnya untuk duduk dan makan bersama.
"Ohh ya, aku belum tahu siapa nama-mu"tanyaku sambil mengunyah nasi dan kuah kare
"Ohh itu, aku Ha minyoung"jawabnya sambil tersenyum lebar
--To Be Continued--
Nah jadi sebenernya alurnya gini gaes,ini awal mula dia ketemu sama minyoung
©️Vellychia
17 November 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Temptation✔️
FanficSeorang Idol yang bertemu dengan lelaki lugu,Kim taehyung namanya. Park Jiyeon adalah seorang anak yang angkuh dan sombong,meski begitu ia memiliki banyak fans,Termasuk si Kim lugu itu seorang Fanboy. Apa jadinya setelah ia pindah ke Daegu dan menda...