Ha Minyoung Secret

176 33 5
                                    

Sebelum menuju cerita silahkan klik tanda bintang disudut pojok kiri sampai berwarna oranye

Sudah?

Happy reading
.
.

Aku berjalan menyusuri taman bersama kekasihku Geunsuk,kami baru saja berpacaran dan dia mengantarku pulang hari ini.

Aku sangat senang,walaupun sebenarnya ada yang mengganjal karena 'sahabatku' Jiyeon.

Jiyeon adalah sahabatku,dulu dia sangat menyukai geunsuk sampai sampai mengirim surat pengagum rahasia pada geunsuk.Sayangnya geunsuk tidak pernah menganggapnya serius,hingga akhirnya aku bertemu dengan geunsuk dengan maksud membantu jiyeon untuk memberikan surat tersebut,namun geunsuk justru salah paham dan akhirnya menyatakan perasaannya padaku.

Hari demi hari,jiyeon semakin berubah,ia tidak mau berbicara barang sepatah kata pun padaku.Hingga akhirnya ia pindah ke seoul.

Setelah beberapa tahun,akhirnya aku dan geunsuk resmi berpacaran,tapi itu semua bukan ku lakukan karena aku memang menyukainya,tetapi karena kasihan padanya.

Namun malapetaka justru menimpaku,saat itu didekat taman yang biasa menjadi tempat kami berdua mengobrol dan berbagi cerita sedang hujan lebat,aku berniat membawakan payung untuk geunsuk,tapi yang kulihat adalah dia sedang berbicara dengan wanita lain yang aku sendiri tidak tahu siapa.

Aku marah dan kesal jadi aku menjatuhkan payung tersebut dan bergegas pergi dari sana.

Geunsuk yang melihat itu pun langsung menahanku,namun aku berusaha lepas darinya hingga akhirnya kami berdebat dan...

Kecelakaan besar terjadi padaku.

Krieet
BRUK!

Sakit...

Tolong aku...

Siapa pun...

"Omo!gwencanha yeo?"

"eugh..."

"biar ku bawa kau ke rumah sakit terdekat"

"kau...siapa?"

"aku,nama ku Kim taehyung"

Kim taehyung?

"eoh,nama yang bagus"

Setelah itu semuanya menjadi gelap.

•Cruel•

Hari itu aku datang ke pemakaman kakak ku, hari itu adalah yang terburuk semuanya terasa begitu ganjil, dari mulai geunsuk yang tidak datang ke pemakaman kekasihnya sendiri serta jiyeon yang tiba-tiba saja berangkat ke Seoul.

Yang ku lihat hanyalah seorang pemuda yang tak dikenal tengah menaruh karangan bunga dipeti mati kakak ku, akupun akhirnya memilih untuk diam saja sambil memperhatikannya, karena kupikir tidak ada lagi yang perduli dengan ku dan juga kakak ku.Dan mulai hari ini, aku akan mencari pelaku tabrak lari kakak ku tunggu saja.

•To Be Continued•

Pasti banyak dari kalian yang bingung kan? Jadi cerita ini adalah cerita sebelum Jiyeon kenal sama taehyung dan sebelum taehyung kenal sama minyoung.

Untuk lebih jelasnya nanti diceritain lagi dichap berikutnya.

See u next time~
👇

18 Juli 2019

Cruel Temptation✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang