...
"L-levi ada apa dengan mu?..."
Ucap Eren gemetarHatinya sakit bagai di tusuk ribuan pisau tajam. Melihat orang yang selama ini ia cintai, sayangi,dan kagumi yang dahulu bagai malaikat yang selalu ada di saat dia kesepian, sedih, duka, bahkan bahagia. Sekarang menjelma menjadi monster menakutkan.
Tatapannya tak selembut dahulu.
"Karena kau terlalu kekanak-kanakan, aku tidak suka itu."
Lalu mengapa kau berbuat baik padaku? batin Eren
"Aku hanya ingin memiliki pasangan hidup yang lebih dewasa dan tidak MANJA SEPERTI MU."
Aku sudah berusaha,Levi.Berusaha untuk bersikap lebih dewasa agar kau dapat mencintaiku lebih
Eren hanya bisa tertunduk dan terus mmenangis, banyak pertanyaan yang terngiang di dalam kepalanya.
"Intinya.... Yah aku mau mengakhiri semua ini dan kau pergi dari hidupku, kau dengar itu?"
Ucap Levi sambil menatap Eren sinis. Eren hanya bisa pasrah dengan apa yang diucapkan Levi, ia berdiri dari duduknya lalu menatap Levi dengan senyumnya yang hangat
"Baiklah...aku akan pergi, aku memang tidak pantas ada di dalam hidupmu. Walaupun kau berjanji untuk bersama ku selamanya, dan ku harap kau akan memiliki keluarga yang bahagia bersama Petra, sampai jumpa Levi-san aku mencintaimu."
Itulah kata terakhir yang di ucapkan oleh Eren sebelum pergi meninggalkan tempat itu.
Entah kenapa ada sekelebat rasa sesal di hati Levi karena telah mengambil keputusan ini, tetapi rasa sesal itu sirna karena Petra memeluk dirinya dan berkata
"Terimakasih sayang karena lebih memilih aku daripada diaaku mencintaimu"
Ucap Petra lalu mencium pipi Levi.Levi hanya menatapnya lalu membalas menciumnya
"Dapat kau Levi, haaahhh mudah sekali ternyata membuat orang ini tertipu dengan ku kikiikiki...."
batin Petra.- Membuang Permata demi memungut besi berkarat, sangat bodoh
Petra Ral. Ia memang lah bukan wanita biasa, memiliki daya tarik yang sangat kuat bahkan seorang Levi pun dapat terpikat dengannya. Lulusan univ. Terbaik, cantik, bertalenta, dan banyak lagi keunggulan yang ia miliki.
Akan tetapi sifatnya lah yang membuat semua plus tersebut menjadi minus, sombong, suka merendahkan orang, egois, dan obsesi akan uang.
Dari kecil Petra Ral hidup di keluarga yang terbilang pas pas an, ia sangat ingin membahagiakan orang tuanya.
Ia terus belajar dengan giat dan menjadi murid unggulan dari murid yang lain, beasiswa dan biaya sekolah sudah sering ia dapatkan. Bahkan setiap hari, pujian dari teman teman dan guru pun sudah jadi makanan.
Namun inilah Petra dengan segala keangkuhannya menjadikannya orang yang mudah untuk di benci.
Eren pun pulang ke apartemennya dengan keadaan yang sangat kacau, matanya bengkak, dan luka sayatan yang masih mengeluarkan darah di bagian lengannya, yaaa karena kecerobohannya sendiri ia tersandung dan jatuh, tangannya tergores pecahan kaca botol minuman.
Tetapi rasa sakit dari lukanya itu, tak sebanding dengan rasa sakit luka di hatinya. Ia pun tiba di apartemennya menyembunyikan lukanya agar orang lain tidak melihat, namun tetesan darah yang terjatuh tak dapat menutupi kebohongannya. Lalu Ia masuk ke kamarnya dan langsung terjatuh tak sadarkan diri, karena luka sayatan itu mengeluarkan banyak darah dan mengakibatkan ia kehabisan darah.
Keesokan Paginya
Petugas apartemen menelpon Armin sahabat dekat Eren, karena petugas tersebut melihat tetesan darah dari lobby menuju kamar Eren saat hendak bersih bersih, Armin pun meninggalkan pekerjaannya untuk menuju apartemen Eren.
Sesampainya Armin di sana ia langsung menuju lantai ruang apartemen milik Eren, terlihat ada dua petugas apartemen di sana
"hey nak, apakah kau Armin?"
Tanya petugas tersebut"y-ya benar pak"
Jawab Armin khawatir"apakah kau tau password apartemen Eren Jaeger? "
Tanyanya lagiArmin mengangguk lalu petugas tersebut mempersilahkan Armin untuk membuka kamar milik Eren, dan
Ckleek
Pintupun terbuka...
TBC
Jangan lupa Vote and komen minna💞
Kalau ada kritik atau saran silahkan tinggalkan di kolom komentar ♡Maaf ya ges author balik lagi nih, eheh ini ceritanya agak aku rekap yah, nggak jelas banget pas aku baca ulang bangkek 🤣
Soalnya aku nulis cerita ini umurku masih terbilang labil 😌. And yeah.. Enjoy! Lov u all ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Arigatou Gomen Aishiteru
FanfictionA little story about Levi and Eren All characters based from Attack On Titan are belongs to Isayama Hajime. I hope u like my story! Masih masa perbaikan dan update♡