1O: Mas's First Kiss

2K 392 159
                                    

Kalau mantanmu tidak mau menatapmu lagi, bisikkan ke telinganya: "ingatlah, kita pernah bertukar ludah bersama."

Malam minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam minggu. Hyunbin suka sekali sama malam minggu, nggak tahu sebabnya apa. Mungkin gara-gara dulu saat belum sibuk dengan urusannya masing-masing, mereka bertiga pasti berusaha menyempatkan pergi besama ke pasar malam. Disana mereka tak hanya menonton orang kebucinan. Mereka melakukan banyak hal seperti beli permen kapas, naik kora-kora, atau komedi putar, dan satu hal yang tak akan Hyunbin lewatkan cuma-cuma adalah bermain lempar bola yang dimana, bila ia berhasil menjatuhkan semua kaleng akan dapat boneka, dan bila dapat, bonekanya selalu ia beri ke mas Daniel dan Woojin. Dua saudara kezeyengannya.

Atau bila mereka bosan pergi ke pasar malam, mereka akan bareng pergi ke mall untuk melakukan sesuatu yang mereka suka. Seperti Mas Daniel yang suka beli-beli squishy, asesoris kucing, atau hal-hal yang berbau boxing dan juga Woojin yang suka melipir ke arcade guna bermain basket dan ngepump. Lalu pas pulang nanti, aktivitas mereka tak akan berhenti disitu. Mereka akan marathon film action yang nanti filmnya nonton mereka, bukan mereka yang nonton filmnya karena sudah capek, lalu ketiduran dan pasti Mas Daniel yang akan mengurusi posisi mereka untuk tidur dan nyempetin mengecup kening Hyunbin dan Woojin satu-satu.

Unhappy Without You ihiw cawbela  (´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)


Kalau ingat tentang sosok yang namanya Mas Daniel itu, Hyunbin ingat sekali kalau dia butuh semuanya pasti ke Mas Daniel. Dia sedang kanker (kantong kering) pasti ke Mas Daniel pula, karena selalu dikasih lebih dari yang ia minta. Hyunbin juga seneng kalau lagi sedih ke Mas Daniel soalnya squishynya banyak, 'kan squishy bisa ngilangin stress. Nggak deng bohong. Hyunbin senang soalnya Mas Daniel selalu peluk dia, nasehati dia. Wajah preman juga, tetep aja Hyunbin suka sekali dipeluk. Habis anget.


Tapi bagaimana ya, mau tak mau itu dulu sekali saat mereka masih dekat satu sama lain. Saat  masih tak sibuk mengurusi hidupnya masing-masing.

Kan, jadinya kangen. Kangen banget.

Semenjak dua saudaranya sekolah di luar negeri dan dia memutuskan sekolah di Indonesia sendiri, sudah banyak sekali yang berubah. Woojin jadi tak cengeng lagi, dia sudah mandiri sekali mengurusi semuanya sendiri. Dia berkembang menjadi dancer ternama yang sudah membuat banyak koreo untuk artis papan atas Indonesia bila manggung. Contohnyaa kayak Via vallen, lucinta luna, dan Atta halilintar. Ashiaap.

Apasi.

Mas Daniel juga sama, dulu Mas Daniel malas sekali olahraga. Hobinya makan terus sampai pipinya chubby enak untuk diunyel-unyel. Sekarang juga masih, tapi bedanya perutnya sudah sixpack karena Mas Daniel sekarang suka boxing.

Vespa [OngNiel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang