#3💙

32 3 0
                                    

"Annyeong tante,Yhana ada kan tan?" ucap Tae menyapa Eomma Yhana.

"Iya Taehyung,dia sedang bersiap-siap,apa kau akan mengantarnya sekolah hari ini?" tanya Baekhyun.

"Iya tante." ucap Tae.

[Tak lama kemudia Yhana keluar dan mengajak Tae berangkat]

"Kajja Hyung!" ucap Yhana.

"Eomma kami berangkat dulu ya!" ucap Yhana pada Baekhyun.

[At mobil Taehyung.]

"Hyung!" ucap Yhana.

"Hmmm" ucap datar Tae.

[Yhana tidak jadi bicara karena melihat respon Hyungnya itu]

*At SOPA.

[Biasanya Yhana dan Tae masuk sekolah selalu beriringan dan bergandengan,tetapi hari ini,mereka seperti tidak ada kontak dengan keduanya.]

"Yhana!" teriak Jungkook.

"Bagaimana dengan Tae?" Tanya Jungkook.

"Seperti itu kook dia sudah berubah,aku yakin dia memiliki yeoja lain." ucap Yhana.

"Jangan seperti itu Yhana." ucap Jungkook.

"Ahh, biarkanlah mungkin Hyung Tae hanya kecapekan jadi badmood. Kajja kook kita ke kantin aku sudah lapar!" ucap Yhana sambil tertawa.

[Saat di kantin Yhana mendengar pembicaraan Sunbaenya yakni Jennie teman sekelas Taehyung]

"Kau tau tidak kemarin aku bersenang-senang dengannya!" ucap Jennie kepada teman²nya.

"Lalu bagaimana reaksi dia?apa dia mulai menyukaimu?" tanya salah satu temannya.

"Tentu,kemarin dia akan jalan dengan pacarnya Yhana Kim,tapi ia membatalkannya dan memilih jalan bersama denganku." ucap Jennie merasa senang.

"Wahhh..Daebak kau Jennie,dapat meluluhkan hati Taehyung Namja spesial bukan sembarang orang bisa mendapatkan hatinya." ucap salah satu temannya.

[Mendengar itu Yhana dan Jungkook terkejut. Mereka tidak jadi makan dan memilih pergi menemui Taehyung.]

"Hyung!" ucap Yhana.

"Hmm,ada apa?" ucap Tae.

"Kau berbohong padaku!" ucap Yhana.

"Berbohong?bohong apa sayang?" tanya Tae.

"Kau kemarin membatalkan jalan kita dan kau bilang kau sibuk?" ucap Yhana.

"Iya aku memang sibuk,kenapa?" tanya Yhana.

"Iya aku tau kau sibuk dengan Jennie sunbaenim." ucap Yhana berkaca-kaca.

"Apa yang kamu bicarakan,aku sungguh tidak mengerti Yhana!" ucap Tae.

"Alah gausah sok belagak gatau deh, Hyung kemarin bersenang-senang sama Jennie sunbae kan?" ucap Jungkook yang ikut emosi.

"Ehh jaga omonganmu! Siapa kau ikut campur urusanku?" ucap Tae.

"Dia temanku Hyung! Cepat mengaku kau bermain dengan Jennie sunbaenim kan?" bentak Yhana.

"Oke...aku mengaku,aku bermain dengannya karena aku merasa bosan!" ucap Tae.

"Jika kau bosan mengapa kau tidak keluar denganku?" tanya Yhana emosi.

"Mian,Chagi aku tidak tau harus berbuat apa,aku tergoda dengannya!" ucap Tae.

"Hyung apa kau akan melakukan ini lagi?Aku tidak habis pikir,apa yang kau lakukan bersamanya kemarin. Aku sangat bodoh mempercayai dirimu. Aku tertipu oleh ketampananmu. Kamu jahat Hyung,kamu tega, dulu kamu berjanji untuk setia tapi apa Hyung? Kau menyukai teman sekelasmu,kamu jahat Hyung!! Aku membencimu Hyung." ucap Yhana.

"Ani chagiya,aku menyesal maafkan aku, beri aku satu kesempatan aku akan berjanji hanya menjadikanmu satu-satunya dihatiku.!" ucap Tae dan memeluk Yhana.

Kepo?Next #4💙

Jalgayo Taehyung :(Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang