#11💙

15 1 0
                                    

"Nee aku tidak berbohong,maafkan semua perkataanku Yhana,aku benar² cemburu melihat kau bersama Jungkook,mohon kembalilah padaku secara diam² Yhana." ucap Tae.

"Nee,aku memaafkanmu tapi untuk kembali rasanya tidak Hyung,jebal mian! Semoga kau dan Jennie bahagia." ucap Yhana.

"Waeyo?" ucap Tae.

"Aku nyaman Hyung bersama Jungkook,dia selalu ada untukku meskipun dia hanya temanku,dia selalu perhatian padaku,dia juga mau menemaniku menonton film,Sejujurnya aku juga masih menyayangimu Hyung tetapi karena Jennie akan bertindak seperti itu,aku pikir akan lebih baik aku pergi dari hidupmu,aku harap kau bisa menerima Jennie dengan baik,jangan sia²kan dia Hyung,dia sebanding denganmu dia cantik dan kaya Hyung tidak sepertiku." ucap Yhana sambil menunduk.

"Tapi aku hanya mencintaimu Yhana!" ucap Tae.

"Rasa cintaku padamu telah tertutup oleh hinaanmu Hyung, maafkanlah aku!" jelas Yhana dan Tae hanya terdiam.

"Permisi Hyung, Jungkook pasti sudah menungguku." jelas Yhana dia meninggalkan Tae sendiri yang terdiam.

*Skip at Mobil Jungkook.

"Yhana kau lama sekali dari mana?" tanya Jungkook.

"Aku dari kamar mandi Kook!" jawab Yhana.

"Yhana gimana kalo kita ke taman Lotte World sebentar,sepertinya aku butuh refresing,setelah pelajaran Sehun-ssi." ucap Jungkook cengingisan.

"Arraseo kook!" ucap Yhana.

*Skip at Lotte World Park.

"Indah sekali rasanya tempat ini!" ucap Jungkook.

"Hikss...hiks...Hyung hiks..." Suara Yhana yang ternyata sedang menangis.

"Uljima Yhana,Waeyo?" tanya Jungkook.

[Saat itu ternyata Taehyung disana melihat sejoli itu berdua]

"Duluu hiks...Tae..hiksss Hyungie hiks.... Sering mengajakku hikss kemari." ucap Yhana sambil menangis. π_π

"Uljima baby,aku tau perasaannu!" ucap Jungkook.

*Taehyung Pov...

"Jadi kau benar masih mencintaiku sayang,kau masih mengingat kenangan kita!" batin Taehyung yang melihatnya dari balik pohon.

*Yhanakook pov...

"Yhana,uljima!" ucap Jungkook.

"Nee,kookie mianhae." ucap Yhana.

"Yhana..akkkuu..menn..cin..." ucapan Jungkook terpotong,Yhana langsung mencium bibir Jungkook.

"Aku tau kook kau mencintaiku,nado saranghae." jelas Yhana dan melanjutkan ciumannya.

*Taehyung pov...

"Jungkook kau benar bahagia bersamanya Yhana." batin Tae.

*Tiba² Ponsel Tae berdering.

"Yeobseo chagi?" ucap Tae.

"Chagiya,ke apartemenku sini!" ucap Jennie.

"Ada apa Jen?" tanya Tae.

"Kemarilah aku butuh teman disini." ucap Jennie

"Nee chagi, aku kesana sekarang." ucap Tae.

"Berbahagialah Yhana,Kook tolong jaga dia!" batin Tae sambil berkaca-kaca.

*Yhanakook pov...

"Kau mau menjadi pacarku Yhana?" tanya Jungkook.

"Iya chagi!" jelas Yhana.

"Terima kasih Yhana, lupakanlah si brengsek Tae." ucap Jungkook.

[Jungkook tersenyum bahagia karena bisa mendapat yeoja yang dicintainya itu]

Next?? Cuss #12💙

Jalgayo Taehyung :(Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang