#2💙

32 3 0
                                    

"Aishh,Mana sih Hyung lama banget." batin Yhana.

"Kau mau kemana Sayang rapi begini?" tanya Baekhyun Eomma Yhana.

"Iya Eomma aku mau keluar sama Hyung Tae,tapi dia lama sekali." ucap Yhana.

"Ohh,mungkin sebentar lagi dia datang Sayang." ucap Baekhyun sambil mengelus rambut hitam Yhana.

[Tiba-tiba HP Yhana berdering...
Kringgg...kring...kring...]

"Yeobseo,Hyung?" ucap Yhana

"Mian,Sayang aku tidak bisa mengantarmu menonton hari ini." ucap Tae.

"Wae,Hyung?" tanya Yhana.

"Hari ini aku sibuk dan...Taehyunggg" tiba² telfon terputus dan terdengar suara Wanita memanggil Taehyung.

"Mengapa ada suara wanita tadi? siapa dia?" batin Yhana.

"Hikss,Hyung Tae hiks jahattt hikss hiks!" Yhana menangis dalam kamar.

[Akhirnya mereka gajadi jalan karena Taehyung ntah kenapa yang katanya sibuk.]

[At Chat Line.]

"Hyung!" chat pertama Yhana.
"Taehyung!" chat kedua.
"Chagi!" chat ketiga.
"Taehyungggg!" chat keempat.
"Hyunggg!" chat kelima dan akhirnya dibalas.

"Oh nee chagi,ada apa?" tanya Tae.

"Kenapa tiba² kau bilang sibuk tadi?" tanya Yhana.

"Aku benar² sibuk chagi,mianhaeyo lain kali kita jalan bersama, oke?" ucap manis Tae.

"Hmm iya Hyung." ucap Yhana.

"Besok aku jemput ya sayang?" tanya Tae.

"Iya Hyung!" ucap Yhana.

"Kalau begitu chat lagi ya nanti,aku mau mandi." ucap Tae.

"Iya Hyung." ucap Yhana.

[Yhana beralih chat ke Jungkook.]

"Kook!" ucap Yhana.

"Iya, Yhana ada apa? Eum besok tidak ada PR kok." ucap Jungkook.

"Bukan itu kook!" ucap Yhana.

"Terus?" tanya Jungkook.

"Aku mau curhat Kook,ini tentang Taehyung." ucap Yhana.

"Nee,ceritakan!" ucap Jungkook.

"Begini tadi pagi rencananya aku akan pergi jalan sama Taehyung,tiba² dia membatalkannya, alasannya dia sedang sibuk. Saat ditelfon aku mendengar ada suara wanita bersamanya dan menyebut namanya tapi entahlah aku juga tidak mendengar bgtu jelas karena telfonnya langsung terputus,tapi aku yakin itu suara wanita. Aku khawatir itu simpanan Tae." jelas Yhana.

"Hmm,mungkin itu rekan kerja atau saudaranya." ucap Jungkook.

"Mungkin ya Kook,tapi aku benar² curiga,Taehyung juga menjadi berbeda akhir² ini." ucap Yhana cemas.

"Sudahlah Yhana,kau harus positive thingking padanya,aku tahu Taehyung sangat mencintaimu dia tidak akan menduakanmu." ucap Jungkook menenangkan Yhana.

"Iya kook kau benar,gomawo kook,kau sahabatku yang paling baik." ucap Yhana.

Lanjott?? Next #3💙

Jalgayo Taehyung :(Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang