"Iya aku akan tetap pergi Yhana,tapi 1, aku akan tetap mencintaimu, hingga aku kembali suatu saat nanti!" ucap Tae.
"Hyung, hikss.... bolehkah aku mengantarmu....hiksss bersama Jungkook hiksss...besok?" tanya Yhana.
"Tentu Yhana." ucap Tae.
*Skippp di Bandara....
"Taehyung-ssi maafkan aku,aku pernah berbuat salah padamu." ucap Jungkook.
"Gwenchana kook,tolong jaga Yhana!" ucap Tae.
"Pasti Hyung!" jawab Jungkook.
"Hyung,hikss.. aku akan merindukanmu hiksss!" ucap Yhana sambil menangis.
"Aku juga Yhana jika kau rindu padaku lihat foto ini dan genggam kalung ini aku akan merasakan kerinduanmu juga,jangan khawatirkan aku!" ucap Tae.
"Terima kasih,hiksss Hyung,Hyung apa hikss aku boleh hiksss menelfonmu kapan saja?hiksss." tanya Yhana.
"Tentu Yhana!" ucap Tae.
"Sayang ayo!" ucap Yoongi.
"Nee,Eomma!" ucap Tae.
"Maafkan aku Yhana aku harus pergi sekarang jaga dirimu baik²,aku akan kembali dengan rasa yang sama Yhana." ucap Tae sambil memeluk Yhana untuk terakhir kalinya.
"Jalga Yhana,sampai jumpa 3 tahun lagi." ucap Tae sambil melambaikan tangannya pada Yhana.
"Hyunggg....Aku mencintaimu Hyung hiksss!!!" ucap Yhana sambil menangis.
"Nado Saranghae Yhana!!!" ucap Tae semakin menjauh.
[Jungkook dan Yhana sengaja menunggu di mobil saat pesawat Tae lepas landas.Saat pesawat tae lepas landas]
"Sampai jumpa 3 tahun lagi Taehyung-ssi!" ucap Jungkook membuat Yhana menangis sambil menatap foto yang ada didalam kalung itu.
[Yhana semakin menangis,ketika melihat pesawat Taehyung sudah tidak terlihat dari mobil jungkook]
"Taehyung cepatlah pulang......" ucap Yhana menangis,sambil melihat pesawat Taehyung yang sudah terbang menuju Amerika,dan berharap Taehyung segera kembali ke Korea.
"Sampai Amerika saja belum chagi,kau menyuruhnya pulang." ucap Jungkook.
"Kook,apa kau marah padaku?" tanya Yhana.
"Untuk apa?" ucap Jungkook.
"Aku masih mencintai Taehyung." ucap Yhana.
"Tidak, aku tau Yhana. Aku diberi amanah untuk menjagamu,aku akan menjagamu meskipun kau tidak mencintaiku." ucap Jungkook.
"Terima kasih kook,aku juga menyayangimu." ucap Yhana.
*Taehyung pov.
"Jalga Yhana aku akan kembali suatu saat nanti,berbahagialah dengan Jungkook,disini aku Kim Taehyung akan selalu mencintaimu aku akan kembali nanti." ucap Tae.
[Akhirnya Yhana berpacaran dengan Jungkook,sampai menunggu Taehyung kembali,dan 3 tahun bukanlah waktu yang cepat untuk Yhana dan Taehyung]
[END⚠️]