*Tae pov...
"Eomma,mau kemana kok kemas² baju gini?" tanya Tae.
"Eomma dan Appa mau ke Amerika untuk waktu yang lama karena bisnis Appa." ucap Yoongi.
"Eomma,berapa lama kau disana?" tanya Tae.
"Mungkin sekitar 3 tahun sayang,kau tak apakan tinggal sendiri?Eomma akan mencarikanmu pembantu nanti." tanya Yoongi.
"Apa aku boleh ikut Eomma?" tanya Tae.
"Jika kau ikut bagaimana dengan sekolahmu?" tanya Yoongi.
"Aku pindah sekolah saja Eomma." jawab Tae.
"Mengapa tiba² kau ingin pindah sekolah?" tanya Yoongi.
"Aku ingin melupakan Yhana Eomma,aku bisa gila melihatnya bermesraan dengan Jungkook." ucap Tae.
"Baiklah jika itu keputusanmu,tapi apa kau sudah yakin sayang?" tanya Yoongi lagi.
"Sudah Eomma,aku sangat yakin mungkin ini cara yang terbaik untuk melupakan Yhana." ucap Tae.
"Baiklah akan kuurus kepindahanmu dan lusa kita akan berangkat." ucap Yoongi.
"Terima Kasih Eomma!" ucap Tae.
*Skip...
"Yhana!" ucap Jungkook.
"Nee?" ucap Yhana.
"Kau tau tidak besok Taehyung akan pindah ke Amerika bersama keluargannya!" ucap Jungkook.
"Jinjja Kook?" ucap Yhana.
"Iya aku melihat dia bersama Eommanya pergi ke ruang Kepala Sekolah,yang aku dengar tadi, dia sedang mengurus surat pindahnya!" ucap Jungkook.
"Aku harus menemuinya kook!" ucap Yhana berlari meninggalkan Jungkook dan mencari Taehyung.
*Skip....
"Jimin Hyung,liat Taehyung gak?" tanya Yhana.
"Dia di rooftop katanya mau mengenang masa indahnya di Sekolah ini." ucap Jimin.
"Gomawo Hyung!" ucap Yhana.
[Pas Yhana sampek di rooftop dia ngeliat Taehyung duduk di bangku]
"Hyung!" ucap Yhana menghampiri Tae.
"Yhana!?" ucap Tae.
"Hyung apa benar kau akan pindah sekolah besok?" tanya Yhana.
"Iya,aku akan pindah besok,aku minta maaf atas semua salahku padamu Yhana." ucap Tae.
"Jangan pergi Hyung,Hyung apa kau sudah tidak mencintaiku lagi?,hingga kau mau pergi?" tanya Yhana langsung memeluk Taehyung.
"Tidak Yhana aku melakukan ini agar kau bisa bahagia dengan Jungkook." ucap Tae.
"Kau pikir dengan kepergianmu,kau akan membuatku bahagia?kau salah Hyung itu akan membuat ku tersiksa!" ucap Yhana.
"Apa kau masih mencintai ku Yhana?" tanya Tae.
"Sangat Hyung!!!" ucap Yhana menambah erat pelukannya.
"Lalu bagaimana Jungkook?" tanya Tae.
"..." Yhana terdiam.
"Aku tau kau juga mencintainya kan? Tolong Yhana jangan tangisi kepergianku, hidup bahagialah bersama Jungkook,dia orang yang baik,dia akan menjagamu." ucap Tae.
"Hyung tapi aku masih mencintaimu bagaimana denganku jika kau pergi nanti." ucap Yhana.
"Tapi maafkan aku Yhana aku sudah memutuskan untuk pindah ke Amerika,aku juga sudah mengurus seluruh syarat kepindahanku! Jangan bersedih, ingatlah aku dan Jungkook slalu ada untukmu,meskipun aku nanti tidak ada disisimu,tapu aku ada dihatimu Yhana." ucap Tae.
"Jadi kau akan tetap pergi Hyung?" tanya Yhana.
Hayoo yang kepoo Next aja #15💙