#7💙

26 2 0
                                    

[Saat Taehyung masuk gerbang SOPA nan megah,ia menjumpai sosok yang sangat ia kenal yakni Yhana Kim]

"Heuh,mau apa kau?" tanya Tae.

"Hyung,aku mau bertanya." ucap Yhana.

"Cepatlah aku tidak ada waktu untukkmu!" ucap Tae.

"Hyung,status kita masih pacarkan? bukankah kau masih Namja Chingu ku?" tanya Yhana.

"Hah? Setelah kejadian itu kau masih menganggap aku Namja Chingumu? Kau salah, Aku sekarang bukan Namja Chingumu,bahkan kau bukan Yeoja Chingu ku." jelas Tae membuat Yhana berkaca-kaca.

"Jadi,kau lebih memilih Jennie Sunbaenim?daripada aku Hyung?" tanya Yhana.

"Apa ucapanku kurang jelas Yhana Kim?" ucap Tae.

"Apa alasannya Hyung?" tanya Yhana.

"Ku akui kau memang cantik,tapi kau ini selalu sibuk dengan urusanmu sendiri,kau tak pernah memperdulikanku. Lihat Jennie,dia selalu ada untukku,tak sepertimu!" ucap Tae.

"Hikss,kau jahat Hyung...dulu kau melarangku dekat hikksss dengan Namja lain hiksss termasuk Jungkook hikkss...kini kau malah...memilih hiksss...yeoja lain....kau jahat Hyung....hiksss." ucap Yhana terbata-bata karena menangis sambil memukul dada Taehyung dan berjalan berlalu meninggalkan Tae.

"Terserahmu YHANA KIM!!! Kini kau sekarang bukan urusanku lagi!" teriak Tae pada Yhana yg sudah pergi.

[Ternyata Jennie sejak tadi melihat mereka berdebat]

"Good Boy Chagi!" ucap Jennie menggandeng Tae.

"Chagiya...sejak kapan kau melihat kami?" tanya Tae.

"Sejak tadi." ucap Jennie sambil mencium pipi kiri Tae.

*Skip....Yhana Pov.

"Ku kira kau benar² menyayangiku Hyung,teganya kau menghinaku seperti itu,aku benci kau Hyung aku menyesal pernah kenal denganmu hingga menjadi Yeoja Chingumu." batin Yhana di rooftop sambil menatap foto kenangannya bersama Taehyung.

[Tiba-tiba seseorang berteriak memanggilnya]

"Hey,Yhana!" teriak Jungkook.

"Jungkook-ah" Yhana langsung memeluk Jungkook.

"Kenapa lagi Yhana?Kau tak bosan² menangisi Namja Brengsek seperti Tae." ucap Jungkook kesal.

"Kau tau tidak?dia menghinaku tadi." ucap Yhana.

"Bagaimana dia menghinamu?" tanya Jungkook.

"Katanya aku selalu sibuk dengan hidupku,tapi Jennie selalu ada untuknya,tak sepertiku!" ucap Yhana.

"Dan setelah itu kau masih memohon padanya?" tanya Jungkook.

"Anii..hikss kami putus,dia lebih memilih Jennie." ucap Yhana.

"Baguslah sekarang kau bebas dari si brengsek itu." ucap Jungkook.

"Jungkook-ah,apa aku ini memang tidak berguna,aq tidak can..." ucap Yhana terpotong karena Jungkook langsung mencium hingga melumat bibir Yhana.

"Mphhh,ahhhmppp...." desah Yhana yg merasa nikmat dicium Jungkook. Kini tangan Yhana melingkar di leher Jungkook.

[Yhana memukul dada Jungkook tanda napasnya sudah habis]

"Mian Yhana,aku tak tahan melihatmu begitu manis." ucap Jungkook merasa malu.

"Ani,Kook,aku yang minta maaf aku terlalu menikmatinya hingga lupa kau adalah temanku!" ucap Yhana.

Next #8💙

Jalgayo Taehyung :(Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang