Chapter 2

1.6K 19 1
                                    


Sebelum kami menyadarinya, kami berada di kereta.

Kereta itu penuh dengan orang-orang yang tidak bisa bergerak, dan aku berdiri di dekat pintu dengan seragam pelaut, dikelilingi oleh Signal Trio dalam tiga arah.

"Wah, apa ini!"

Aka-kun yang terkejut dengan perubahan adegan yang tiba-tiba, mengangkat suara.

"Apakah ini panggung untuk game pelecehan seksual?"

"Kereta ini jalur yang bagus1. Ini pemandangan di dekat sekolah menengah kita."

Ao-kun bergumam sambil menyaksikan pemandangan di luar kereta.

Saya tidak bisa mengikuti situasi, jadi saya mengamati sekeliling.

Kereta itu penuh dengan orang, tetapi saya tidak mengenali wajah penumpang lain.

Mereka tidak memakai topeng Noh2, tapi aku tidak ingat wajah seperti apa yang mereka miliki bahkan dengan melihat wajah mereka.

Dengan kata lain, ekstra. Mereka mungkin dimaksudkan untuk menjadi gerombolan untuk menghidupkan panggung.

"Itu artinya, dalam situasi ini, apakah kamu dianiaya, Shirai-san?"

"Aku pikir ini tentang ini ketika aku membaca instruksi beberapa saat yang lalu, tapi-"

Aka-kun dan Kiiro-kun memiliki ekspresi yang sangat canggung ketika aku melihat mereka.

"... Ini bodoh. Apakah kita harus melakukan perilaku yang tidak masuk akal seperti itu?"

Mengerutkan wajahnya dengan jijik, Ao-kun hampir menyerah.

Orang yang menceritakan pemikirannya setelah itu adalah Kiiro-kun.

"Tapi pikirkan itu. Biasanya, akan ada penalti jika kamu tidak bisa melakukan seperti yang dikatakan instruksi, kan? Berbicara tentang penalti, bukankah kamu pikir itu bisa lebih mengerikan daripada isi instruksi?"

"Aku ingin tahu hukuman apa yang Muma ciptakan ~"

Saya merasa hal-hal buruk akan selalu terjadi.

Jika Anda pensiun di sini, semua orang akan dikenakan Muma untuk melakukan apa yang diinginkan.

Jika demikian, apakah lebih baik membiarkan Aka-kun dan yang lainnya menyentuhku?

"The Molester Play, haruskah kita melakukannya?"

Butuh keberanian besar bagi saya untuk mengatakan itu.

Ketika saya memberi tahu mereka dengan suara tipis seperti nyamuk, ketiga lelaki itu tampak terkejut dan menoleh ke saya.

"Shirai, kamu ..."

"Tidak, di sini, kurasa aku punya perasaan yang sangat buruk tentang hukuman? Dan ini adalah mimpi. Karena ini adalah mimpi, ketika kita bangun kita akan melupakan ini, itu sedikit memalukan, tapi itu bisa menyenangkan. "

Dengan wajah merah, aku berkata begitu cepat.

Tidak ada keinginan khusus untuk disentuh, tidak sama sekali.

Benar-benar tidak.... Tetapi apakah itu berarti saya memiliki hasrat sedemikian dalam hati saya sehingga saya memimpikan sesuatu seperti ini?

Tidak, saya tidak akan berpikir terlalu dalam.

Ketiga pria itu diam-diam menatapku yang memberi mereka izin.

"Shiro-chan, apa tidak apa-apa?"

Kiiro-kun yang mengatakan itu.

I Decided to Participate in a Lewd Game in My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang