Manajer di klub kami adalah orang yang serius.
"Ao-kun, apa kamu mengubah sedikit berenang?"
Itu adalah Manajer Shirai yang bertanya tentang hal itu pada waktu istirahat.
Saya sedikit terkejut ketika ditanya.
Baru-baru ini, saya mencoba menendang dengan sedikit kesadaran.
"Aku sadar akan tendangan ke atas - tapi apa yang kamu mengerti?"
"Waktumu sedikit meningkat, dan kupikir jumlah pukulan berkurang."
"Apakah kamu mengukur jumlah pukulan?"
Biasanya, di papan skor, Anda hanya perlu mencatat waktu.
Guru mungkin tidak memintanya untuk mengukur itu.
"Aku tidak mengukurnya setiap waktu, tapi aku mencoba mengukurnya ketika aku punya waktu. Mungkin tidak berarti banyak, tapi aku berpikir bahwa setidaknya aku harus membuat pedoman untuk itu."
Shirai berkata ketika matanya jatuh ke papan skor.
Saya melihatnya, yang menatap papan skor dengan serius, dengan perasaan hangat.
"Shirai-san, dia agak tabah, bukan?"
Suatu hari, Akabane tiba-tiba berkata seperti itu di ruang ganti setelah aktivitas klub berakhir.
"Apa itu tabah?"
"Bagaimana aku mengatakan ini. Biasanya, ketika perempuan menjadi manajer di departemen olahraga, itu karena mereka ingin lebih dekat dengan laki-laki, kan? Hashida-senpai jelas seperti itu. Tapi kupikir Shirai-san tidak seperti itu. sama sekali. Dia bekerja sangat keras. "
Hashida-senpai adalah senior dari kelas tiga yang telah pensiun.
Dia mendapat pacar dari dalam klub, lalu berpisah dan berkumpul dengan senior yang berbeda dari klub renang yang sama.
Karena itu, udara di paruh pertama tahun ini menjadi sangat buruk, dan junior kami menderita gangguan.
"Oh, aku mengerti. Shiro-chan adalah pekerja keras, bukan? Lucu. Aku suka itu."
Asagi yang selesai berganti pakaian memberi pendapatnya dari samping.
"Selama dia seorang wanita, kamu akan menyukai siapa pun."
"Ahaha, itu tidak benar ~ Tapi aku suka cowok dan cewek juga?"
"Aku mohon padamu, jangan menyebarkan racunmu ke manajer klub kami."
Asagi tidak cocok dengan penampilannya yang cantik dan perilakunya buruk. Sangat buruk.
Bahkan sekarang, rupanya dia punya pacar di sekolah lain. Pacar seperti dalam bentuk jamak.
"Tidak apa-apa. Aku tidak ingin menyebabkan terlalu banyak masalah, jadi aku berusaha untuk tidak menyentuh siswa di sekolah yang sama."
Tanpa merasa menyesal, Asagi menjulurkan lidahnya saat dia menunjukkan pandangan licik.
Ketika saya melihatnya, saya menghela nafas.
"Jangan membuat masalah dengan sekolah lain, oke? Aku tidak ingin itu mengakibatkan pencabutan partisipasi kamu dalam rapat umum."
"Kamu tidak perlu memalu seperti itu, tidak apa-apa. Aku pandai memecahkan hal-hal tanpa mendapat reaksi."
"Uwa-, komentar yang mengerikan. Kiiro-kun harus menunjukkan itu kepada gadis-gadis yang mengatakan kamu cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Decided to Participate in a Lewd Game in My Dream
ParanormalDue to something called Muma, I was forced into participating in a lewd game in my dream. Though I thought it would be alright since it was just a dream, apparently the three guys from my club who participated in the game also had the same dream...