Rumah Ao-kun dibangun di daerah perumahan yang tenang, di ujung bagian di mana rumah-rumah berbaris dengan tertib.
Ao-kun memasukkan kunci, membuka dan memasuki pintu depan, lalu dia menurunkanku dari punggungnya.
Seperti itu, kami berciuman tanpa melepas sepatu kami.
"Nnh!"
"Shirai ..."
Setelah memanggil nama saya, Ao-kun mengubah sudut dan menciumku dengan dalam.
Seolah-olah dia tidak bisa menunggu bahkan untuk sementara waktu, aku berulang kali dicium, dan hatiku mulai berdetak lebih cepat.
"Shirai."
Dia memanggil nama saya berkali-kali dan memasukkan tangannya ke dalam pakaian saya.
Perasaan tidak sabar Ao-kun ditransmisikan saat dia membuka kancing bra saya dengan kasar dan memijat dada saya.
"Ao-kun, tunggu, siapa di rumah?"
"Kedua orang tua bekerja, tidak ada orang di rumah sampai malam hari."
Dia menjawab dan mendorong saya di pintu masuk seolah-olah dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi.
Perasaan dingin lantai memukul punggungku, aku bingung.
"Ao-kun, ini pintu masuknya!"
"Aku tahu, tapi waktu itu berharga."
Ao-kun mulai menggosok dadaku, membuka kakiku dan memasuki ruang di antara kakiku.
Tidak, tidak, tunggu sebentar!
Meski waktu sangat berharga, melakukan hal seperti ini di pintu masuk rumah adalah ......!
"Hyan!"
Mengambil ujung payudaraku, Ao-kun membelai kakiku dari bawah rok dan mengangkat panas yang telah jatuh sebelumnya.
Ao-kun sepertinya tidak menungguku, dan ketika dia meletakkan tangannya di celana pendekku, dia langsung menurunkannya.
Pakaian dalam yang ditarik jatuh di pergelangan kaki kananku, menggambar seikat jus cinta.
Segera setelah pakaian dalam dilepas, Ao-kun memasukkan jarinya ke dalam vaginaku yang basah.
"Aahn!"
Pikiranku melayang karena rangsangan yang telah kutunggu-tunggu.
Ao-kun menghancurkan inti saya dengan telapak tangannya sambil menarik jari-jarinya ke dalam dan ke luar.
Haaah, rasanya sudah enak!
Sambil menggodaku, Ao-kun membuka kancing rokku dengan tangannya yang lain dan menariknya keluar dari kakiku.
Seragam saya didorong ke bahu, dan saya dibawa ke kondisi setengah telanjang dengan cepat.
Ao-kun, yang telah menanggalkan rokku, mulai melepas seragamnya sendiri.
Dia melepas semua tombol hanya dengan tangan kirinya dengan cekatan, lalu membuang seragamnya dengan santai.
Sementara itu, tangan kanan Ao-kun selalu keluar masuk saya.
Di pintu masuk yang sunyi, suara air yang cabul bergema.
"Ao-kun, lebih, menyenangkan ..."
Tubuhku menjadi panas akibat stimulus yang dibawa oleh Ao-kun, dan pikiranku mulai menjadi kabur.
"Aku tahu."
Ao-kun mengangguk pada kata-kataku dan merangkak dengan merangkak seolah-olah untuk melindungiku, lalu dia mengisap ujung dadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Decided to Participate in a Lewd Game in My Dream
ParanormalDue to something called Muma, I was forced into participating in a lewd game in my dream. Though I thought it would be alright since it was just a dream, apparently the three guys from my club who participated in the game also had the same dream...