Tempat saya pindah oleh cahaya adalah ruang bawah tanah atau ruangan redup tanpa jendela.
Di tengah ruangan, ada tempat tidur berukuran besar.
Saya duduk di atas tempat tidur besar.
Di sebelah tempat tidur ada sofa berlapis merah yang mewah, tempat Aka-kun duduk santai.
Gakuran Aka-kun sudah pergi dan digantikan oleh baju kemeja.
Itu adalah kemeja dengan embel-embel di leher dan mantel kawanan dengan banyak sulaman. Itu pakaian pria bahwa bangsawan Inggris selama abad ke-19 cenderung memakai.
Menggerakkan leher untuk mengamati ruangan lebih, suara logam berat berdering.
Saya merasa ada sesuatu yang salah dengan leher saya, mengulurkan tangan ke leher saya, kerahnya dipasang secara tak terduga. Selain itu, seperti tali anjing, rantai hitam membentang dari ujung kerah.
Ujung rantai terhubung ke pagar tempat tidur, dan sepertinya panjang rantai disesuaikan sehingga saya tidak bisa turun dari tempat tidur.
"Wow, Shirai-san ... Ini sangat erotis."
Aku mendengar suara Aka-kun dan mengangkat wajahku.
Aka-kun yang berpakaian seperti bangsawan menatapku dengan mata ingin tahu.
Sangat disesalkan bahwa pakaian aristokrat cocok untuk Anda.
"Aka-kun mengenakan pakaian yang terasa seperti marquis."
"Oh, ini. Aku tidak memperhatikan pakaianku. Kurasa itu adalah tuan dan pelayan yang diatur."
Baru saja, jika pakaian itu bisa diganti di sini, apakah ada artinya pakaian saya berubah menjadi pakaian pelayan di bekas alun-alun?
Tidak, yah, hal seperti itu tidak masalah.
"Ada sesuatu di leherku."
"Itu kerah. Muma, dia mengerti–. Kerah untuk pelayan, itu yang terbaik."
"Hal bodoh apa yang kamu bicarakan?"
Aku memelototi Aka-kun yang mengatakan itu dengan bercanda.
Menerima tatapanku, Aka-kun menyeringai sadis.
"Oh, apa kamu bilang 'bodoh'? Itu tidak benar, Shirai-san adalah pelayan sekarang, dan aku tuanmu."
"... Apa, tidak ada yang istimewa, sih?"
"Apakah kamu mengerti? Tidak ada gangguan di sini, jadi saya pikir saya ingin menghibur diri sendiri."
Aka-kun tertawa senang. Melihat senyum itu, entah bagaimana ada firasat.
"Aturannya adalah memberikan hukuman pada pelayan ..."
"Juga tertulis bahwa pelayan itu tidak bisa menolak perintah tuan, maukah kamu mencobanya?"
"Cobalah?"
Aku membalas, dan ketika Aka-kun menatapku dengan ekspresi bersemangat, dia memberitahuku,
"Hm ... Shirai-san. Berdiri di tempat tidur, angkat rok dengan kedua tangan, dan tunjukkan celana dalammu padaku?"
"Yah, aku tidak ingin melakukan itu– !?"
Saat saya menolak, tubuh saya bergerak tanpa izin.
Aku berdiri di tempat tidur dan mengangkat rok pakaian pelayan dengan kedua tangan untuk memamerkan pakaian dalam kepada Aka-kun.
"Uwa, pakaian dalam Shirai-san, ini adalah T-back dengan renda hitam. Lewd."
"K-a-apa ini! Tubuhku sewenang-wenang– !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Decided to Participate in a Lewd Game in My Dream
ParanormalDue to something called Muma, I was forced into participating in a lewd game in my dream. Though I thought it would be alright since it was just a dream, apparently the three guys from my club who participated in the game also had the same dream...