"Tolong tenang, Tuan. Aku tidak bermaksud mengatakan itu, tolong dengarkan aku."
"Ya. Ya, aku mengerti perasaan Shirai."
"Bisakah kamu dengarkan ceritanya!"
Saat ini, saya didorong ke bawah di tempat tidur oleh Aka-kun yang membuka pakaian saya.
Meskipun itu adalah pakaian pelayan dengan struktur yang rumit, Aka-kun dengan cekatan merobek pakaianku.
"Tolong tunggu sebentar, sungguh, aku tidak ingin berhubungan seks ......"
"Aku tahu, ya, kamu ingin menjadi kacau dan kacau olehku, bukan?"
"Iya nih."
Saya tidak!
Jangan bicara tanpa izin, mulut ini !!
"Shirai-san, kamu benar-benar cabul, apakah kamu benar-benar tidak suka aku?"
"Saya pikir Tuan adalah teman yang baik."
Karena itu adalah bentuk pertanyaan, jawabannya otomatis tumpah oleh mulutku.
"Jadi, kamu ingin berhubungan seks dengan teman-temanmu. Aku ingin tahu apakah idemu tentang kesucian longgar. Hal semacam itu, sungguh nakal."
Mengutuk. Sangat menyakitkan untuk tidak berbohong.
Anda bahkan tidak perlu mengatakannya. Gagasan saya tentang kebajikan longgar.
Bagaimanapun, itu adalah manusia yang bisa bersemangat dengan mimpi seperti itu.
Melakukan hal-hal erotis dengan tiga anak lelaki yang adalah teman saya, saya merasa senang, bukannya benci.
Mau bagaimana lagi.
"Agak menyedihkan bahwa kamu tidak bisa berbohong."
Kaulah yang membuat perintah semacam itu.
"Akan lebih baik jika kamu mengatakan padaku bahwa kamu menyukaiku. Seperti yang diharapkan, aku harus memaksakannya keluar dari tubuhmu. Syukurlah, Shirai-san tampaknya antusias."
Saya tidak antusias! ... Sayang sekali saya tidak bisa mengatakan itu.
Bahkan sekarang saat pakaian saya dilepas, hati saya berdenyut dengan harapan.
Aku benci keingintahuanku sendiri tentang hal-hal erotis.
Setelah semua kancing di bagian belakang dilepas, pakaian ditarik di atas kepalaku.
Pada saat yang sama, kedua payudara tumpah dan menjadi terbuka.
Karena tidak ada bra, tidak ada yang menyembunyikan payudara saya.
"Yaah ~, tolong jangan menatap!"
Aku menyembunyikan dadaku dengan kedua tangan. Tapi, meski begitu.
"Jangan sembunyikan mereka, Tunjukkan pada mereka dengan benar."
Ketika Aka-kun memesannya, kedua tangan tanpa sadar akan menjauh dari dadaku.
Uu, dia benar-benar licik. Saya ingin menghilangkan hak untuk memesan.
Aka-kun menatapku sambil menutupiku dan mengangguk puas.
"Mereka memiliki bentuk yang indah, dan mereka lebih besar dari yang aku bayangkan. Sungguh, apa yang Kiiro katakan benar, Shirai-san terlihat ramping dengan pakaian."
"Tuan, tolong jangan menatap terlalu banyak."
"Tidak mau."
Ketika aku memohon padanya, Aka-kun menarik rok dari pinggangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Decided to Participate in a Lewd Game in My Dream
ParanormalDue to something called Muma, I was forced into participating in a lewd game in my dream. Though I thought it would be alright since it was just a dream, apparently the three guys from my club who participated in the game also had the same dream...