Setelah itu, keduanya bergantian masing-masing dua kali, menjilat, menyodorkan, atau menggosok, dan akhirnya berakhir ketika suara kami layu.
Ketika tubuh kami bergetar dengan keinginan, kami berbaring rata di tempat tidur dengan kelelahan.
Mungkin karena saya merasa puas dengan semua seks yang kami lakukan, saat ini panas tubuh saya juga hilang. Aku memikirkan kejadian itu dengan kepala tenang.
-Itu menakjubkan. Namun saya memikirkannya, itu luar biasa.
Meskipun seharusnya ini pertama kalinya saya mendapatkan fisik, kami melakukannya sekitar 6 putaran secara total, meskipun saya mengatakannya sendiri, itu cukup sulit.
Namun, seperti yang diduga, stamina kami sudah habis dan sekarang kami tidak punya energi untuk berdiri.
"Oh- ... aku akan mengambil minumannya. Shirai, apakah kamu baik-baik saja dengan teh?"
"Terima kasih, Ao-kun."
"Ao-, aku juga mau teh."
Aka-kun yang terjebak di tempat tidur tiba-tiba melambaikan tangannya dan bertanya pada Ao-kun.
Ao-kun menganggukkan kepalanya untuk menunjukkan pengakuannya, meninggalkan ruangan hanya mengenakan pakaian dalamnya yang jatuh ke lantai.
Setelah Ao-kun meninggalkan kamar, aku merangkak keluar dari tempat tidur sebanyak mungkin untuk mengenakan pakaian untuk pertama kalinya.
Saya mengambil seragam yang tersebar dan mengenakannya dengan gerakan tersentak-sentak.
Sambil bertanya-tanya tentang pakaian dalam yang basah, saya memakainya karena tidak ada perubahan.
Aka-kun menggunakan seluruh energinya untuk membalikkan badan di ranjang, dan tidak ada tanda-tanda bangun.
Di dalam ruangan, aroma seks masih melekat di udara, dan kondom bekas tersebar di berbagai tempat.
Ketika aku mengambil barang-barang itu dan meletakkannya di tempat sampah, Ao-kun yang membawa teh di atas nampan, kembali.
Ao-kun telah berganti ke seragamnya tanpa diketahui.
Mungkin, ketika dia pergi untuk menyiapkan teh, dia mengumpulkan seragamnya yang jatuh di pintu masuk.
"Shirai, ini, teh."
"Terima kasih..."
Setelah aku berterima kasih padanya dengan suara serak, aku membasahi tenggorokanku. Dinginnya teh barley terasa menyenangkan di tenggorokanku yang sakit.
Ketika Ao-kun meletakkan dua teh yang tersisa di atas meja, Aka-kun akhirnya mengangkat tubuhnya dari tempat tidur.
"Terima kasih, Ao. Tolong tehku."
"Kamu harus mengenakan pakaianmu sebelum itu."
Seperti yang ditunjukkan oleh Ao-kun, Aka-kun mengambil pakaiannya dengan malas dan mulai mengenakan pakaiannya.
Saya minum teh dan merasa nyaman, dan setelah saya mengkonfirmasi kembali situasi sekarang, saya menarik napas dalam-dalam.
Saya bolos sekolah untuk melakukan 3P. Orang tua saya akan menangis jika mereka mengetahui hal ini.
Saya melihat ke kejauhan dan memikirkan hal seperti itu.
Apalagi mereka adalah teman saya dari klub. Ini semua mengerikan.
"Itu menghela nafas panjang, ada apa?"
"Ah, agaknya, kupikir kita baru saja melakukan segala macam hal menakjubkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Decided to Participate in a Lewd Game in My Dream
ParanormalDue to something called Muma, I was forced into participating in a lewd game in my dream. Though I thought it would be alright since it was just a dream, apparently the three guys from my club who participated in the game also had the same dream...