Chapter 15

802 6 0
                                    


Saya merasakan seseorang mengguncang tubuh saya.

"..., ... rai."

Sebuah suara jauh memanggil nama saya.

Suara yang hangat dan lembut. Suaraku yang tercinta.

Sedikit demi sedikit, kesadaranku membentuk bentuk-bentuk yang berbeda, seolah-olah aku melayang ke permukaan air.

"Shirai!"

Suara seseorang mencapai telingaku dengan jelas.

Itu suara Ao-kun, dia terdengar seperti dia panik.

Dengan isyarat itu, saya perlahan membuka mata saya.

"...... Ao-kun?"

"-Shirai!"

Tiba-tiba, saya dipeluk oleh Ao-kun.

Sebaliknya, aku tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi, aku memiringkan kepalaku.

Apakah ini mimpi? Atau apakah ini kenyataan?

"–– Sungguh melegakan, Shirai. Kamu bangun."

Bahu Ao-kun yang memelukku gemetaran.

Untuk memeriksa situasinya, aku melihat sekeliling sedikit.

Saya berada di ruang yang akrab.

Ini, apakah kamar Ao-kun ini?

Itu berarti, apakah ini kenyataannya?

"Ao-kun, apa yang terjadi padaku?"

Saya tidak ingat bagaimana saya sampai di sini.

Aku bertanya-tanya mengapa aku berada di kamar Ao-kun.

"Shirai, apa hal terakhir yang kamu ingat?"

"Aku ingat berbicara dengan Kiiro-kun di kedai kopi."

Saya sedang berbicara dengan Kiiro-kun di sebuah kedai kopi, tetapi tiba-tiba saya dilanda rasa kantuk.

Mungkin, Kiiro-kun melakukan sesuatu.

Setelah itu-

Saya ingat sensasi dari tentakel kotor, dan saya membuat ekspresi sedih.

"Aku, kenapa aku di kamar Ao-kun?"

"Ketika kami mendengar bahwa Shirai ingin berbicara dengan Asagi, karena kami khawatir, Akabane dan aku pergi ke kedai kopi."

Setelah kami meninggalkan kantor pengusir setan, saya memberi tahu mereka alasan mengapa Kiiro-kun mungkin seorang Muma.

Saya juga ingin berbicara dengan Kiiro-kun dan mengkonfirmasinya.

Dua orang yang mendengarkan cerita itu mengkhawatirkan saya, jadi mereka diam-diam mengikuti di belakang saya dan mendengar situasi dari luar kedai kopi.

Kemudian, saya tiba-tiba jatuh ketika saya berbicara dengan Kiiro-kun.

Setelah itu, mereka sepertinya memasuki kedai kopi dengan tergesa-gesa.

"Bajingan itu, Asagi, mengatakan bahwa Shirai tidak akan bangun lagi. Akabane mengejar Asagi yang melarikan diri, jadi aku membawa Shirai yang tidur itu pulang. Namun, seperti yang dikatakan Asagi, tidak peduli berapa banyak aku memanggil atau mengguncang, kamu tidak sama sekali tidak bangun. "

"Jadi itu yang terjadi ......"

Saya telah membuat Ao-kun khawatir.

"Shirai, apa yang sebenarnya terjadi di Bumi?"

I Decided to Participate in a Lewd Game in My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang