Jadi suara tentang ff baru Nomin itu kebanyakan vote tentang :
•Werewolf
•Incubus
•Mature / Kink
Dan untuk ff nomin yang ini, kayanya gabakal saya tambahin konflik lagi ya. Saya gasuka sama yang berbelit-belit. Kemungkinan bakal end di part 18/20. Tergantung saya :v
Jadi gambaran saya soal Werewolf, Incubus and Mature / kink itu kaya gini :
Tolong pilih baik-baik dan jalan cerita mana yang menurut kalian menarik. Jangan soal NC mulu di utamain :v ah dasar otak yadong nie kalian :D
•Werewolf
Jeno mendapatkan gelar Beta ketika masa uji coba. Beberapa tetua juga meyakinkan bahwa Jeno hanyalah seorang Beta. Tidak bisa menjadi Alpha; seperti sang Ayah.
Tapi bagaimana jika hal itu hanyalah tipuan? Karena selama ini Jeno tidak pernah merasakan darah Beta mengalir di dalam tubuh.
Semua yang di katakan oleh Tetua Pack serta Uji Coba itu bohong. Karena itu, Jeno mulai mencari tahu dan menjelajah.
Ketika memasuki area Black Moon Pack; ia bertemu Na Jaemin. Mereka berdua terikat saat pandangan pertama, menjadi sepasang mate.
Dan dari situ, semuanya di mulai.
•Incubus
Na Jaemin; seorang lelaki manis yang sering sekali mendapatkan ruam merah pada leher, dada serta paha ketika ia baru saja bangun dari tidur. Awalnya Jaemin kira itu ulah serangga.
Tapi seminggu kemudian. Lubang anal nya terasa sakit. Seolah ada yang memasukan benda besar ke dalam sana. Jaemin mulai merasa ketakutan, ia bahkan meninggalkan apartemen dan pulang ke rumah agar bisa tinggal bersama kedua orang tuanya.
Namun, semuanya tidak semudah itu. Jaemin mengalami sebuah mimpi; bertemu dengan lelaki tampan berhidung mancung yang begitu memikat hingga mereka melakukan hubungan intim yang terasa sangat nyata.
•Mature / Kinky
Jaemin tidak tahu kenapa ia selalu merasa 'wet' and 'horny' ketika bertemu dengan sang paman yang begitu menggiurkan.
"Uncle Jen? Can you touch me please?"
Udah itu aja sih gambarannya :v tapi menurut saya lebih bagus werewolf. Cuma ya terserah kalian, saya mah ngiikut suara terbanyak aja :v
KAMU SEDANG MEMBACA
How Bad Do You Want Me?《Nomin》✔
Fanfic[Romance] Lee Jenoㅡseorang pengusaha muda yang selalu mendapatkan apapun dengan semua uangnya, termasuk hati. Tapi ternyata di dunia ini ada orang yang tidak bisa di beli dengan uang, hal itu membuat Jeno semakin tertarik pada sosok Na Jaemin. "M...