20

3.6K 240 2
                                    

Sekarang Lisa Ada d kelasnya memperhatikan Pelajaran dengan serius....
Saat guru sedang menjelaskan Tiba2 ada yang mengetuk pintu kelas....
"Ya sebentar"Sahut Guru lisa,Guru lisa membukakan Pintu Dan ternyata itu sehun....Lisa yang tdiny tidak bersemangat Menjadi semangat Lantaran melihat Sehun.... Tapi dia Mengontrol diri nya agar terlihat biasa saja
"Permisi Bu saya Sama Suho Mau ngasih Info ke kelas ini Untuk Daftar anak yang mengikuti Lomba Fisika,Sains,Kimia,dan Matematik...."jawab sehun,"Oh Yasudah silakan"jawab guru lisa...

"Hmm Kasih waktu sebentar buat gue bisa?"Sahut sehun Seluruh kelas mengangguk...."Gw gk lama2 Ko gw Cuma mau ngasih daftar Yang ngikutin Lomba Buat Perwakilan dari sekolah Kita"Jawab sehun....,"Jenni lu ikut kimia,Jisoo Lu ikut Fisika,Rose Lu ikut matematika,Lisa Lu ikut Sains"sahut sehun....Mereka Yang mendengar itu kaget.....
"Oh ya tambhan....Selamat Buat Kelas ini Untuk kompetisi kemarin Kelas kalian Menangi Semuany...Suga Lo ikut Lomba Kaligrafi Dan nayeon Lo ikut Lomba Gambar...."Jawab sehun...."yaudah Itu aja yang gw sampein,Mksh bu buat Waktunya Maaf menganggu"Sahut sehun Saat Sehun Hendak Ke Luar dia Menatap lisa Dan tersenyum Lisa Membalas Senyuman Sehun.....

Sekarang Lisa Dkk Lagi istirahat.....
Saat Di kantin Tiba2 ada adkel yang Menyampari Lisa..."Hmm permisi ka lisa Kaka Di suruh ke ruang osis Sama Osis Ka sehun Mksh ka maaf menganggu"Sahut adkel Lisa yang mendengar itu mengucapkan Terimakasih.....

"Ada apa?"sahut lisa....Sehun,Kai,chanyeol,Suho  Menoleh..."Hm gw Cuma mau ngasih tau pasangan lomba Dari kalian...Lo Ama gw Lis Gk pp?"Tanya sehun...."Gk pp"jawab Lisa Tersenyummm.."ah anjir Ke orang lagi Pdkt Orang dh pacarn juga"sahut Suho Chanyeol yang mendegar itu Menggeplak kepala Suho....
"Hmm Terus Bilangin sama temen2 Lu lomba di adain Hari Jumat Kai sama jenny,suho sama jisoo,Rose sama chanyeol Lumayan buat Perbaiki semuanya Bisa?"Tanya sehuh sambil Maju selangkah lebih deket Ke lisa Dan menatap Mata lisa..."Bisa Hun...Perbaikin semuanya Sebelum telat Gw nunggu perbaikan Lo di sini"Jawab lisa Lalu Langsung pergi...
Sehun Yang mendengar Itu Terlontak kaget Dan Yang lain berterima kasih Kepada tuhan Untuk bisa memperbaikinya....
Sampe si Suho Mentoki Palanya di meja,Chanyeol Ngemutin Bulpoint...,kai gigitin Tanganya sehun...Si sehun kg ngeh tanganya di gigitin kai Dia cuma diem,bengong,Pikiranya lemot Terus tiba2 Dia Lompat2....
(hmm Gesrek)

Lanjut next part...
Sorry gaje emng

Osis And fake nerd💯 (HUNLIS) END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang