27

3.5K 220 3
                                    

"saya masuk dlu ke ruang Boss ayo ikut saya"sahut mbak2 tersebut..."woi Hun" deg  Hun? Dalam hati lisa Lisa Kaget dengan kata2 Itu Lisa berpkir iTu kaya suara jenny manggil sehun...
"paan?"Tanya boss Tersebut...Mbak2nya Menunjuk lisa pertanda ada yang mau nge lamar kerja... Lisa nunduk takut...
"Iya,Lu keluar"Jawab Boss tersebut...
"Kamu silakan duduk"Sahu boss tersebut...
"nama kamu siapa?"tanya boss itu..."Nama saya Lalisa manoban"Jawab lisa
And Deg  ya Boss tersebut tidak percaya bahwa yang di hadapanya tersebut orang yang mash dia sayang sampe sekarang  Dan masih Ada rasa sampai Sekrang Ya itu sehun sehun tau Itu lisa Tapi biar Lisa Yang  Memulai duluan untuk mengingatnya.
"Kamu saya terima jadi asisten saya...Tugas  selalu terus ada Di samping saya Mau.rapat kantor. Atau pun yg lain"jawan sehun
"iya pak-"Potong Lisa,"Gk usah  panggil pak Panggil gw sehun kita seumuran,dan Pake gw elu"Jawab sehun Dan dapet Jempol dari lisa...
"Hun selanjutnya kerjaan gw apa?"Tanya lisa canggung gmna gk canggung sama boss ngomong ny pke gw elu...
"Kita keluar Meeting abis.meeting Gw ada suprise buat lu...."jawab sehun sambil tersenyum.. Dan d balas senyum sama lisa...
Meeting selesai Sekarang Lisa berjalan ke arah Mobil...
"Kita mau kmna?"Tanya lisa...
"mau ketemu temen2 gw"jawab Sehun.

"weshh sehun dh nyampe..."Sahut salah satu Temenya sehun Yak Lisa sekarang kaget inget bahagia,sedih,mau nangis Gmna dunia ko sempit banget ternyata yang lagi ngumpul temen Mereka semua blackxo
"Ini siapa hun?"Tanya Cewe tersebut...
"ini asisten Kerja gw"Jawab sehun...
"hai saya lisa"Jawab lisa lisa pura2 bego aja dlu...
"hhhh Gw jadi inget Lisa...Gmna ya Lisa sekarang? Gw merasa bersalah waktu itu! Hun Lu msh syaang banget kan sama lisa sampe sekarang Knapa g d kejar"Sahut Rose Yang menitihkan air mata Ya itu rose Lalu chanyeol Duduk dan menenangkan rose Semuanya sedih...ternyata mereka balikan lagi dong jenny sama kai,Jisoo sama suho dan Rose sama chanyeol...
"Bwahahahaha Gw ngakakkk"Ketawa Lisa pecah..."Mbak knapa mbak?"Tanya kai dan d sana Semua kesel karna Lagi situasi seperti ini seorang asisten beraninya Ke gitu d depan temen2 Boss nya
"Sopan dikit Dong mbak"tegur Suho...
"Iye Ho sorry"jawab lisa sedikit spoiler.."Ho?"Kompak mereka...
"kirain gw Gw dh d lupain Nih jadinya"jawab lisa Sambir ngangguk ngangguk...
"KYAAA LALISA MANOBAN"teriak rose Dan langsung meluk lisa...
Semuanya cengo Dan lemot...

Next chap sorry gj

Osis And fake nerd💯 (HUNLIS) END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang