Sekarang lisa Lagi di kantin Bersama Dahyun ya Semenjak kejadian tersebut dahyun Yang mengerti,Dan Memberi semangat kpada lisa...
"Lisa lu mo mesen apa?"Tanya dahyun..."Gw bakso Sama es jeruk aja Yun"Jawab lisa..."ywdh Tunggu"Jawab dahyun dan dapat anggukan Dari lisa....
Saat Dahyun sudah pergi Lisa Lupa bahwa dia d kasih surat Oleh sehun Lisa Membuka surat tersebut Dan hanya bertuliskan:
I'm sure God created a more beautiful scenario...
Translete:aku yakin tuhan menciptakan scenario yang lebih indah....
Lisa tersenyum karna memang Semua masalahnya Sudah terjadi dan lisa berusaha Mengikhlashkan apa yang sudah terjadi...
"ka Lisa"sahut momo..."Knapa?"Tanya Lisa....,"Kaka Pulng bareng ya Momo gk d jemput"Jawab momo Ya gitu momo kalo sama lisa manja banget..."Iya Tapi nanti Tmnin kk Ke Mall ya kk nyari alat Buat decor kamar kaka"Jawab lisa dan Momo hanya Membentuk jari pertanda setuju...Sekarang lisa Udh Menuju Mall Nya...
"Kk mau nyari apa?"Tanya momo..."Pokoknya banyak dehh"jawab lisa...1 jam berlalu...
"Kak Itu liat deh bukanya Itu ka sehun ya?"Tanya momo,Lisa kaget dan menoleh ya itu sehun."ya Biarin"jawab lisa Biasa...Dalem Hati Lisa lisa senang bisa melihat Sehun kembali...
"kaka waktu itu aku minjem Tempat minum ka sehun anterin Yu..."Sahut momo Lisa Udh d tarik lisa maksa Biar Gk Di tarik tapi Gagal sial!
"Ka sehun"Sahut momo...Sehun menoleh Melihat momo dan Lisa...
"Eh knapa?"Tanya sehun,"Katnya ka lisa kangen"Jawab momo Lisa yang mendengar itu..."Momo paa sih..Ayo pulng..sehun sorry momo suka gitu mulutny minta di kecup miper"Jawab Lisa..."Gw jg kangen lo ko"Jawab sehun blush yak Muka lisa memerah...
"Ya allah Msh untung gw giniin dari pda gk sama sekli"bisik momo di kuping lisa..
"Paan sih ayo pulng...Sehunie Gw pulng dlu ya"teriak lisa sambil menarik tangan momo..."Ka lisa Kaka besok lulus Abis lulus kka mau kmna?"Tanya Momo,"Kk Mau ke australi de..Kaka mau Nyoba pengalaman Kerja Aja di sana,Setelah kuliah Buat kuliah kk di sni aja"Jawab Lisa..."Knapa harus di sana Aah Kaka?"Tanya momo ngambek....
"nanti kamu mau kerja juga Ngerti ko de....Sekarang Hari kelulusan Lisa....
Next chap jan lupa vote biar author tambah semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
Osis And fake nerd💯 (HUNLIS) END!
Teen Fiction"Benerin dlu Tuh gaya lo...,Baru ngelawan Gue"Sehun...,"Belagu Lo Awas lo kalo Lo suka sama gw"Lisa,"Will never nerd"sehun.... Ok Ini cerita ke 2 Gw,Cerita pertama Kalian Bisa Temuin Bahagia Semudah Itu~Hunlisa jangan lupa follow acc ini... bahasa...