Taehyung p.o.v
Mataku mengerjap-ngerjap, saat selarik cahaya matahari menembus tirai jendela kamarku, dan tanpa ampun langsung menyilaukan mataku.
"KIM TAEHYUNG BANGUN ATAU KU BUNUH KAU SEKARANG !!!!!!" Lagi-lagi kakakku Kim taehwa yang cerewet itu berteriak-teriak tak jelas dari lantai bawah ,
"Kim taehyung ,ini hari pertamamu masuk SMA bodoh, kenapa sih ibuku itu bisa punya anak sepertimu " Gerutu Taehwa dengan suara kerasnya yang terdengar hingga kamarku yang ada di lantai dua.Tanpa basa -basi aku langsung beranjak dari atas tempat tidurku tanpa berpikir perlu membereskannya nanti Taehwa yang yang akan membereskannya sambil mengumpat-umpat diriku pikirku.Lalu mandi dan siap dengan seragam berwarna kuning ber-less hitam itu , aku mematut diri di depan cermin ,lalu memasang lensa kontak berwarna hitam untuk menutupi rahasia kecil tentang pupil mataku yang berwarna abu-abu ,seperti mata ular .
Aku turun dengan seragam lengkap dan ransel berwarna abu-abu tersampir di pundak ku .
"Heh,nenek sihir dimana sarapanku yang ter enak sedunia itu "Godaku sambil iseng mencomot kentang goreng hangat dengan asap mengepul yang ada di atas meja .
"Dasar penjilat ,pergi sana !" Taehwa menjitak kepalaku dengan ujung jari-jarinya ,lalu tertawa sambil menghabiskan sarapan.
**********"Sampai jumpa ,kau akan ku jemput jam 04:00 nanti sore,mengerti"Kata Taehwa dari dalam mobil ,aku mengangguk paham ,
"Hati-hati ,alien" Taehwa melambaikan tangannya dari dalam mobil kemudian menancapkan pedal gas menuju kantornya ,dan menghilang di kelokkan jalan .Aku menghela nafas, sambil menatap bangunan sekolah dengan batu bata merah yang ada di hadapanku saat ini.
"Ya ini dia ,aku akan memulai kehupan SMA baru ku Seogunghye ,aku datang "GumamkuN.B: JANGAN LUPA DI KOMEN LHO YA ......-_-
Seogunghye:SOPA (school of fermoning art's Seoul) (bagi yang udah nonton Korea Reomit pasti tau apa itu SOPA)
KAMU SEDANG MEMBACA
OPHICIUS : THE LEGENDARY OF 12 CLANS
Fantasy[HIATUS WOEYYY] Ini adalah cerita tentang kami ,cerita tentang bagaimana kami semua berjuang untuk merebut kembali alam semesta. Namaku Kim taehyung dan nama asliku adalah Viper ,dan aku adalah putra mahkota dari klan Ophicius.....