02

86 6 0
                                    

Aku berjalan menyusuri koridor sekolah mencari-cari papan pengumuman, itulah tujuanku.

Langkahku terhenti saat melihat kerumunan yang mengerubungi sebuah papan ,aku yakin pasti itulah papan pengumumannya .Aku berjalan mendekat dan tenggelam di dalam kerumunan dan mulai mencari namaku .

Ah,itu dia "Kim taehyung : kelas 1-1" akhirnya, aku menemukan nya dan bersusah payah keluar dari dalam kerumunan , persis saat tubuhku keluar aku langsung menabrak seseorang tanpa sengaja,dan yang di tabrak malah menatapku galak .Seorang anak lelaki seusiaku. Anak itu punya tatapan yang tajam .

"Eh,maaf..."Ucapku pelan,
Sementara dia hanya menatapku dengan tatapan yang tajam ,lalu pergi ke dalam kerumunan.
"Kasar sekali ,seharusnya kalau dia malu dia bisa memberiku senyum atau apalah itu dan bukannya tatapan tajam,huh!"Gerutuku sambil memonyongkan bibir dan kembali mengitari koridor untuk mencari kelas 1-1 .

Nah ini dia kelasnya ,kelas dengan cat putih,berukuran 5×7,cukup luas kan. Aku mulai mencari tempat duduk,dan aku memilih kursi yang ada di pinggir,di dekat jendela, tempat favorit ku sejak SD, dan murid-murid yang lain pun mulai berdatangan.

Dan hei, apa ini?Si galak itu juga berada di kelas ini,dan dia duduk tepat di depanku .

"KRINGGGGGGG!!!"

Alarm mulai di bunyikan menandakan bahwa seluruh siswa harus sudah ada di dalam kelas sekarang , lalu seorang pria dengan usia berbilang dua-puluhan memasuki kelas ,heh aku yakin orang itu adalah guru wali kelas.

"Selamat pagi semua,selamat datang di Seogunghye ,namaku Kang Daniel guru wali kelas kalian ,dan aku mengajar di mata pelajaran bahasa Korea" Ucapnya dengan senyum manis mengembang di wajahnya.
"Kurasa...aku benar-benar beruntung tinggal di kelas ini dengan wali kelas yang tampan..."Kata salah seorang anak perempuan. Aku memutar bola mata,apanya yang tampan padahal kan ada aku yang lebih tampan dari pada Pak Daniel .pikirku.

"Baik semua dengarkan hari ini tidak ada jam pelajaran ,jadi gunakanlah waktu luang ini untuk berkenalan dengan anggota kelas ini, dan kalian akan ku tinggal sebentar. Sampai jumpa!"Ucap Pak Daniel sebelum keluar meninggalkan kelas.

Tiba-tiba.
"Hai ,kenalkan namaku Takumi kizu"Tiba-tiba seorang anak dengan wajah menyenangkan datang ke mejaku sambil tersenyum dan mengulurkan tangannya mengajak berkenalan .Aku menatapnya sekilas, membalas uluran tangannya sambil tersenyum dan.
"Kalau begitu kenalkan juga namaku Kim taehyung."

Komen...komen ......😙
25 Mei 2019....

OPHICIUS : THE LEGENDARY OF 12 CLANSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang