04

58 5 3
                                    

"sekali lagi,kenalkan namaku Raegan,putra mahkota dari klan Phoenix"
========================
Tiba-tiba Raegan mengeluarkan sebilah pedang dengan api yang membela dari balik tubuhnya dan mengarahkannya kepada Taehyung.


Eunwoo p.o.v
"Siapa kalian sebenarnya?! Katakan padaku!!"Teriak ku dengan ekspresi wajah lahat yang masih tak percaya dengan perubahan Taehyung dan Raegan yang masih di luar akal sehat manusia ,

Raegan menatapku sekilas dan membuat pedang di tangannya menghilang ,dia tersenyum tipis.

"Maaf ,jangan menengahi pertarungganku dengan si Ophicius ini" Raegan menunjuk wajah Taehyung. Menjentikkan jari-jarinya dan dalam kedipan mata Taehyung sudah kembali tersungkur di lantai .Raegan menarik kaki Taehyung dan membawa Taehyung terbang keluar dari ruangan itu dengan menerobos keluar dari jendela ,aku berusaha mengejar namun Raegan terlalu cepat .Apa yang harus aku lakukan?

"Sebenarnya aku ini apa dan siapa?!" Batinku.

========================
Author p.o.v(T_T)

Raegan membuat sebuah tameng untuk menyembunyikan dirinya dan Taehyung yang sedang terbang di langit kota Seoul. Tameng yang membuat Raegan dan Taehyung menjadi tak kasat mata di mata manusia biasa tetapi kasat mata di mata para manusia aneh seperti Taehyung dan Raegan .

"Arghhh.......##&$&$+€£¥^¢°π÷|ππ€÷^~=¢€®™%™©™[]®"Taehyung mulai mengumpat dengan kalimat yang tidak jelas saat menyadari dirinya ada di atas ketinggian 1.000 kaki .
Raegan hanya menatap tingkah konyol Taehyung dan menghampiri sebuah atap gedung pencakar langit dan menurunkan Taehyung di sana . Raegan melempar Taehyung begitu saja lalu turun dengan santainya.

"Kau membuatku muak!!Rasakan ini ,hia......."Teriak Taehyung sambil berlari ke arah Raegan dan mengigit lengan Raegan yang lengah dengan sepasang taringnya ,dan tanpa Taehyung sadari taring itu mulai melepaskan bisa mematikan nya ,Raegan meringis menahan sakit .
Taehyung melepas gigitannya tiba-tiba kalung dengan liontin berbentuk seperti ular cobra yang di kenakan Taehyung menyembul dengan sendiri nya dan tanpa di minta kalung itu terlepas dari leher Taehyung ,dan mengeluarkan cahaya .Taehyung pemerhati yang cakap dan pembelajar yang cepat .Dengan cepat ia mengerti dengan situasi dan melakukan hal yang di lakukan Raegan sebelum berubah di dalam ruangan tadi ,
"Ophicius!Pinjamkan aku kekuatan mu!" Tubuh Taehyung terangkat ke udara, cahaya itu menghujami tubuh Taehyung ,cahaya itu langsung menyembuhkan luka memar di pelipis Taehyung . Berangsur-angsur cahaya itu menghilang dan di gantikan jubah armor berwarna putih, topeng yang sama dengan milik Raegan ,tapi bedanya topeng Raegan memiliki ukiran dengan gambar burung Phoenix sementara topeng Taehyung memiliki ukiran dengan gambar ular cobra.

"K,kau-"Kalimat Raegan terhenti ,lidahnya kelu ,Raegan langsung berlutut sambil menundukkan kepalanya di depan Taehyung .
"Salam hormat,yang mulia pangeran Viper "Ucap Raegan.
"Heh,bangunlah namaku Kim Taehyung.Ngomong-omong Viper itu siapa?"Tanya Taehyung sambil memasang tampang bodoh ,Raegan kembali ke wujudnya semula ia berdiri sambil melongo dan menatap Taehyung .Raegan mencengkram kedua pundak Taehyung dan menggoyang-goyangkan nya dengan sangat kuat,

"Yang mulia sadarlah Viper itu adalah kau dan kau itu adalah putra mahkota dari klan Ophicius .Ayah yang mulia adalah Python " Jelas Raegan panjang lebar.

"Hei hentikan .......aku pusing ,dengarkan ya Raegan.......namaku Kim taehyung aku anak ke-dua. Yatim piatu,aku punya kakak perempuan namanya Kim taehwa dia adalah seorang manager dari sebuah boyband terkenal di dunia yaitu TXT ,faham ......"Taehyung memperjelas semuanya .

"Coba yang mulia lihat tangan dan tubuh yang mulia"Tanpa perlu Raegan mengatakan hal itu Taehyung sudah duluan berjingkrak-krak senang sambil berseru -seru senang
"Aku seorang hwarang , aku seorang hwarang, yey........."(hwarang:kesatria tampan) Seru Taehyung.Raut wajah antusias Raegan berubah menjadi datar saat melihat tingkah konyol pangeran dari klan yang paling dihormati oleh klan Phoenix itu.

Bletakkkkk!!!!

Raegan mengetuk kepala Taehyung ,
"Kau ini bangsawan atau bukan???"Raegan berseru jengkel .
"Bukan"Taehyung menjawab enteng pertanyaan serius dari Raegan ,

Bletakkkkk!!!!

Satu pukulan lagi mendarat di kepala Taehyung .
"Itu sakit bodoh!"Umpat Taehyung .
"Kau memang sakit. Sakit jiwa"Ejek Raegan .
"Apa kau bilang??Raegan awas kau"Taehyung geram.

"Baik ,pertama-tama ubah wujudmu seperti semula agar aku bisa menceritakan semua padamu."Kata Raegan
"Baik, bagaiman caranya?"Tanya Taehyung Raegan memutar bola matanya.
"Pejamkan matamu"Kata Raegan .
"Sudah"Taehyung mengacungkan jari jempolnya dengan mata terpejam .
"Pikirkan kalimat yang kukatakan ini baik-baik "
"Lepaskan"Ucap Raegan pelan .

Sementara itu Taehyung terus memikirkan kata "lepaskan" di dalam kepalanya, seberkas cahaya muncul dan menghilang,terserap ke dalam liontin kalung Taehyung begitu juga dengan baju zirah yang dikenakan oleh Taehyung .

Tanpa perlu menunggu izin dari Taehyung Raegan langsung menggendong Taehyung layaknya seperti menggendong seorang gadis ,merentangkan sepasang sayap indahnya dan terbang meninggalkan atap gedung.
"Hei.....jangan gendong aku dengan cara seperti ini!Memalukan !"Keluh Taehyung.
"Jadi kau ingin aku menggendong dengan posisi menjuntai dan menjatuhkannya dari atas ketinggian"Raegan menjawab keluhan Taehyung . Taehyung menatap sebal dan

sebuah ide gila muncul di kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sebuah ide gila muncul di kepalanya.

Taehyung mengalungkan kedua tangannya di leher Raegan dan mengedipkan satu matanya ,
"Ah......pangeran Raegan selamatkan aku "Taehyung memasang wajah manis dan menggoda Raegan.Sementara yang di goda pun menatap horor orang yang ada di dalam gendongannya.
"Kau,kalau saja klan mu tidak menyelamatkan klan ku maka sudah dari tadi aku melemparkannya dari atas sini"Kata Raegan datar. Taehyung tertawa geli saat mendengar kalimat Raegan.

Raegan menerobos masuk melalui jendela yang sudah di buat pecah olehnya beberapa jam yang lalu. Raegan melipat sepasang sayapnya dan membuatnya menghilang ,lalu melempar Taehyung ke sembarang arah .
"Dengar yang mulia,aku akan menceritakan semuanya pada istirahat makan siang nanti , temui aku di atap sekolah nanti."Kata Raegan.
"Berhentilah bersikap formal di depanku. Apa kau juga sekolah di sini?"Tanya Taehyung .
"Baiklah,tidak bersikap formalnya......kalau begitu kenalkan namaku Ong seung-woo panggil aku Seung-woo .Panggilan itu berlaku di planet bumi, sementara nama asliku kau tau bukan?"Seung-woo menanggapi perkataan Taehyung barusan.

"Ayo,ku antar ke kelasku,waktu istirahat sudah habis sekarang"Kata Seung-woo sambil melirik jam tangannya,dan menuntun Taehyung keluar dari dalam ruangan remang itu ,

Di depan kelas 1-1.
"Temui aku di atap sekolah nanti,oke."Sekali lagi Seung-woo mengingatkan Taehyung agar tak lupa, mengingat Taehyung adalah bangsawan paling aneh yang pernah di temuinya. Taehyung tersenyum tipis,
"Baiklah,di atap , ngomong-ngomong kau kelas berapa?"Tanya Taehyung ,
"2-1. Jadi selama berada di planet ini panggil aku Seung-woo hyung ya,bukan Raegan"Seung-woo berbisik pelan di telinga Taehyung,takut ada yang mengetahui identitasnya , Taehyung mengangguk kecil dan tersenyum samar sambil menepuk pundak Seung-woo pelan.

-bersambung-

Semuanya sorry ya kerena kelamaan up. Soalnya kuota ku abis hehehe.......mehon di mengerti.

Jaga kesehatan kalianya:)

-ALI-

OPHICIUS : THE LEGENDARY OF 12 CLANSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang