Part 1

1K 102 6
                                    

Pagi ini suzy bangun dari tidurnya, sudah hampir genap 1 tahun ia membangun rumah tangga tapi suzy selalu ingin menyerah karna ke egoisannya.

Jungkook, suaminya suzy. Suzy sangat membenci jungkook, karna dengan kehadiran jungkook suzy harus mengakhiri hubungannya dengan taehyung, cinta pertamanya.

#flashback

Satu tahun lalu akhir tahun 2018, bulan Mei tanggal 25.

Suzy sedang pergi bersama kekasihnya, ia pergi kemana pun suzy mau, menonton bioskop, bermain game sampai larut malam.

Taehyung tau hubungan nya dengan suzy tidak akan bertahan lama, namun ia meyakinkan dirinya bahwa ia benar-benar miliknya, hanya saja cobaan ini sangat berat dan taehyung harus melewatinya.

"oppa.. Aku lapar~~~" kata suzy dengan manja sambil mengerucutkan bibirnya dan mengelus perutnya

"kalau begitu ayo makan" ajak taehyung yang langsung menggandeng tangan suzy ke sebuah kafe.

"zy, sebentar lagi kamu lulus SMA dan kamu akan menikah dengan namja yang lebih tua dari mu. Ku harap kamu bertahan ne~" suzy berhenti mengunyah makanannya dan hampir meneteskan air matanya, karna artinya suzy akan berpisah dengan sang kekasih.

Dan suzy masih sangat remaja, ia masih duduk di bangku sekolah menengah atas, namun 1 minggu lagi suzy akan merayakan hari kelulusannya, bukan dengan taehyung namun dengan calon suaminya.

"kamu sudah selesai makannya?" tanya taehyung, suzy mengangguh lemah.

"ayo pulang, nanti eomma dan appa menghawatirkanmu" sambung taehyung.

.

Sampai di depan gerbang rumah istana suzy taehyung menarik tangan suzy dengan lembut.

"zy, ingat kata appa ne.. Ini terakhir kita bertemu dan jangan pernah bertemu denganku lagi, atau mencoba menghubungiku" kata taehyung dengan nada rendah dan menahan sesak di dadanya.

"oppa, bawa aku kabur denganmu.. Ne?" pinta suzy memohon.

"andwe suzy-aa, oppa tetap memcintaimu arra.." taehyung mencoba menenangkan suzy sambil memeggang pundak gadisnya yang terasa lemah.

"oppa~~~ hikss~~~" suzy menangis dan taehyung memeluk suzy.

"zy, sudahlah.. Aku juga tidak akan menyerah disini, aku akan menjemputmu.. Ini hanya masalah waktu ok.." taehyung menangkup pipi cuby suzy dan mengahapus air mata suzy sambil tersenyum.

"yaksog?" tanya suzy memberikan tanda agar atehyung meraih jari kelingkingnya.

"ne, yaksog~~" taehyung mempertemukan jari kelingkinganya dengan jari kelingking suzy. Suzy tersenyum.

"kalau begitu aku masuk oppa, annyeong~~" kata suzy sambil melambaikan tangan.

.

Didalam rumah suzy yang cukup luas ny. Bae dan tn. Bae sudah menunggu kehadiran putri semata wayangnya.

"zy, kamu sudah pulang" ucap ny. Bae, suzy langsung membungkuk.

"ingat zy besok ada cara penting dan jangan pernah berbicara tentang taehyung" kata tn. Bae sedikit tegas.

"appa~~ kenapa appa tidak menyukai taehyung oppa?" tanya suzy

"taehyung tidak memiliki masa depan yang cerah, appa mencarikan mu namja yang benar-benar akan mampu mencukupi kebutuhanmu sampai tua nanti" ucap tn. Bae

Hati suzy sakit mendengar uacapan appanya yang sangat tidak menganggap taehyung. Taehyung sangat baik dan romantis, jika uang adalah masalah taehyung masih mau bekerja dengan keras untuk nya.

2W (JjkXBsz)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang