Part 12

253 47 2
                                    

30 menit.

"jungkook-sii.. Tolong buka matamu" suara wanita

Jungkook membuka matanya sedikit tapi tak bisa jelas melihat.

"suzy~~" gumam jungkook

.

Malam itu Ji eun mengikuti jungkook pergi karna ji eun semakin penasaran dengan jungkook, ia mendengar percakapan antara jungkook dengan wanita paruh baya di depan bar. Namun ia tak berfikir panjang, karna tak mengerti arah pembicaraan jungkook dan wanita itu.

Sampai ji eun datang menghampiri jungkook yang tertidur di sofa sambil memeluk botol wine yang sudah kosong dihabiskan oleh sang pemegang botol.

Ji eun membangunkan jungkook yang sudah terpengaruh alkohol, sedikit sulit tapi ia tak ingin menyerah.

Sampai ia mendengar jungkook menyebut nama wanita.

"suzy~" gumam jungkook

Ji eun sedikit terdiam.

"suzy?" pikir ji eun.

"mungkin bukan dia (yang dimaksud suzy)" gumam ji eun

Suzy adalah wanita yang ia benci. 1 taehyung yang ia cintai ternyata sudah milik suzy, dan jungkook yang ia cintai pun menyebut nama suzy, meskipun ji eun tak tau bahwa suzy sudah menikah.

Akhirnya ji eun membopong jungkook agar ia mau berjalan meskipun sangat berat menahan tubuh besar jungkook.

"aku akan antar kau kerumah" kata ji eun yang berbicara pada orang yang mabuk.

"jungkook-ssi.. Sadar lahh, kau sangat berat" keluh ji eun membantu jungkook untuk berjalan.

Ji eun membawa jungkook pergi ke kediaman jungkook menggunakan kendaraan pribadi ji eun.

Ji eun tak tau jika istri jungkook adalah suzy.

.

Sampai di rumah mewah jungkook yang sepi ji eun mengetuk pintu besar rumah jungkook namun tidak ada yang membukakan pintu, ji eun mendorong pintu sedikit dan tak terkunci.

"jungkook bangun lah" ji eun mencoba membangunkan jungkook.

Akhirnya ji eun terpaksa masuk untuk mengantar jungkook.

"permisi~~" ji eun mencoba memanggil seseorang.

"nugu?" suzy keluar dari dapur dengan baju tidurnya.

Deg!!!

Dada soo ji sakit, kepalanya pusing, ia mencoba tetap tenang dan menahan sakit di dadanya.

'ji eun' batin soo ji.

Soo ji menatap baju minim ji eun, seperti menggoda para pria.

"suzy, neo!" ji eun menatap soo ji tak percaya.

"annyeonghaseyo~" soo ji membungkuk

Ji eun terkejut dengan kesopanan wanita itu, yang ji eun tau suzy adalah wanita kasar. Ji eun mencoba untuk tak curiga akan status suzy dan jungkook.

"kau tiba-tiba sopan" kata ji eun, soo ji menatap ji eun.

'apa suzy tak sopan?' batin soo ji

"kau, tak tau aku?" tanya ji eun

"mianhae~~"

'ada yang berbeda pada suzy' batin ji eun

"dimana kamar jungkook?" tanya ji eun dengan lantang

"biar aku saja, aku istrinya" kata soo ji.

"hah~ sudah muak aku melihatmu zy, biar aku saja. Lagi pula aku tak peduli jika kamu istri sah jungkook" ji eun bicara dengan nada kesal

2W (JjkXBsz)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang