Setelah mandi suzy dan Jeon kembali ke kamar masih masing, mereka makan malam bersama dengan ji eun dan min ji.
Suzy tak berani menatap jeon ia sedikit canggung kejadian tadi mebuat jantungnya benar benar berdetak sangat cepat seperti setelah berolahraga, itu membuatnya sedikit pusing.
"eomma~ kenapa eomma terlihat pucat?" tanya min ji
"gwenchanna, eomma sedikit lelah dan pusing~" jawab suzy tersenyum.
Ada rasa senang saat anak kecil ini memanggil nya eomma.
Jeon memperhatikan suzy dan min ji, ji eun memperhatikan jeon yang sedari tadi memperhatikan soo ji.
"ehhemm" ji eun berdehem membuat jeon melirik
"wae? mau minum?" tanya jeon dan dibalas oleh anggukan oleh ji eun.
Mereka makan dalam hening sesekali min ji tersenyum kepada suzy karna suzy mengelus puncak kepala min ji dengan manja sesekali, sambil menyuapkan makanannya yang dimasak oleh suzy tadi.
Tes! Tes!
Darah keluar dari hidung suzy begitu saja, ia sangat pusing sekarang, benar-benar pusing.
Brug!
Tubuh suzy ambruk kebawah, keasadarannya hilang membuat jeon terkejut dengan hal itu. Suzy di gendong ala bride style ke kamar jeon sendiri.
Sup yang suzy makan beribah warna menjadi merah karna tercampur darah.
Jeon memanggil dokter kerajaan dan segera memeriksa suzy.
"raja, saya mohon maaf dengan keadaan ratu yang semakin memburuk dan belum kutemukan obatnya saya harap raja tidak membuat ratu kelelahan, dia memiliki jantung yang lemah, apa ratu melakukan hal berat? Raja, jika jantungnya berdetak lebih cepat dan kuat akan berdampak buruk buat ratu" jelas dokter itu, itu membuat jeon terdiam dan mendekat kearah suzy.
Ia melihat wajah damai suzy yang sedang memejamkan mata, di tambah min ji yang terlihat kawatir dengan keadaan suzy.
Jeon menghela nafas berat, dan merapihkan selimut istrinya.
.
Ji eun melihat itu sangat kesal.
"sangat dramatis!" monolog ji eun
Ia pergi keluar untuk menemui seseorang.
"Kim! Bisa kau bereskan soo ji?" tanya ji eun.
"molla~" jawabnya yang terlihat putus asa
"kau bilang kau mencintainya" kata ji eun
"ji eun! Dengar! Aku memang mencintai soo ji, tapi bukan mencintainya lagi, tapi membencinya melihat dia menikah dengan jeon yang ingin ku bunuh dan sering soo ji menolak hatinya dengan cara yang kasar, wanita jahat!" kim meneriaki ji eun dan sedikit tenang sambil memeggang bahu ji eun
"kau tau? Soo ji mungkin akan mati sebentar lagi, tapi aku sudah muak karna jeon mulai memperhatikannya, setidaknya kamu memilikinya walau sebentar" bisik ji eun menghasut dan memprovokator kim.
Ji eun pergi tanpa perpisahan meninggalkan kim yang terduduk mendengar ucapan ji eun.
.
Suzy terbangun dari tidurnya selama semalam penuh, ia melihat jeon tidur di sebelahnya sambil memeluk dirinya.
Kepala nya sedikit pusing, ia melihat sekeliling ini bukan kamar nya, apa ini milik jeon?
Suzy pergi keluar tanpa sepengetahuan jeon, ia bertemu ji eun.
KAMU SEDANG MEMBACA
2W (JjkXBsz)
RandomPernikahan yang terjadi akibat perjodohan, dan salah satunya tersakiti karna tak mencintai. Namun cinta itu datang dengan sendirinya. Jadi gimana mereka bisa saling mencintai? 2W Yaitu 2 dunia. Aku terinspirasi dari drama IU, tapi ini jelas berbeda...