Setelah soo ji dan jungkook bermalam di kediaman keluarga bae, mereka pulang kerumah suzy dan jungkook.
Jungkook yang berpamitan untuk bekerja, dan soo ji yang berdiam diri di rumah.
Soo ji melihat-lihat kamar suzy yang megah, ia melihat foto-foto suzy dengan temannya, dengan keluarganya saat lulus sekolah,
'dia sangat ceria, bagaimana lukisan ini sangat berwarna?' batin soo ji
Dan matanya berhenti di satu foto. Foto itu bersama namja yang tak soo ji sukai, karna ia selalu ingin merebut dirinya dari jeon. Kim.
Soo ji terus menggeledah tempat itu, ia melihat banyak buku yang ada di laci meja riasnya buku itu terlihat menarik karna di cover buku tersebut tertulis 'my diary' dengan foto suzy namun buku ini terkunci dan pasti ada kuncinya tapi ia tak tau dimana kunci itu, ia tak tau apa yang ada di dalam buku ini soo ji sadar disini bukan dunia nya.
'apa yang harus aku lakukan, aku harus tau isinya, tapi aku tak bisa membukanya atau pun membaca bahasa mereka' batin suzy
'apa aku herus menemui sae ron?' batin soo ji.
Ia tak bisa apa-apa, ia menunggu jungkook pulang sampai larut malam.
.
Jungkook datang dan melihat soo ji tertidur di meja makan. Jungkook berniat untuk menggendong soo ji kekamarnya namun soo ji terbangun.
"oppa.. Kamu sudah pulang? Oppa sudah makan? Aku sudah." tanya soo ji, dan jungkook mengangguk.
"tidurlah, ini sudah sangat malam, aku juga sudah makan"
"oppa, aku mau bicara~" kata soo ji
"mwo?"
"aku tak bisa membaca tulisan, aku tak tau harus bagaimana" ungkap soo ji membuat jungkook terkejut, wanita ini terlalu banyak membuat kejutan dihidup jungkook.
"zy.. Kenapa kau bisa lupa hangul?" tanya jungkook, soo ji hanya menggeleng.
Wanita dihadapannya terlihat lemah di bandingkan suzy yang biasanya.
"kalau begitu aku akan bantu kamu mengenalinya lagi, besok akan ku carikan guru private, jangan sedih~" kata jungkook memeluk soo ji dengan lembut, soo ji tak membalasnya ada rasa bahagia di dalam hatinya.
.
Soo ji bangun pagi dan melihat seseorang membuatkan sarapan didapurnya, ini seperti di istana nya. Tapi mereka tidak memiliki anak.
'apa wanita itu (suzy) tidak bisa memiliki anak juga?' batin soo ji.
"suzy, kamu sudah bangun.. Aku rasa sekarang kita membutuhkan pelayan dirumah ini" kata jungkook, suzy mengangguk.
Pelayan itu meninggalkan soo ji dan jungkook. Setelah keduanya berkumpul di meja makan.
"kenapa kita tidak memiliki anak?" tanya soo ji.
Membuat jungkook tersedak dengan pertanyaan suzy yang blak-blakan.
"ehemm~~ kamu yang buat perjanjian supaya aku tidak menyentuhmu selain ini" jungkook menggenggam tangan suzy.
"lalu ini~"
Chuu~
Jungkook mengecup bibir suzy sekejap, namun suzy tak menolak.
'biasanya suzy tak pernah mau aku sentuh kecuali dihadapan orang tuanya, tapi ia memejamkan matanya' batin jungkook
Jungkook melepas kecupan singkat itu, dan menatap mata suzy.
"dan juga ini~" jungkook memeluk soo ji.
"ayo makan, aku harus pergi bekerja, akan ada guru les yang datang dan belajarlah dengan baik" kata jungkook mengakhiri kegiatannya dan beralih untuk memakan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2W (JjkXBsz)
RandomPernikahan yang terjadi akibat perjodohan, dan salah satunya tersakiti karna tak mencintai. Namun cinta itu datang dengan sendirinya. Jadi gimana mereka bisa saling mencintai? 2W Yaitu 2 dunia. Aku terinspirasi dari drama IU, tapi ini jelas berbeda...