Back to suzy
Suzy bercanda gurau dengan min ji yang membicarakan tentang ji eun si nenek lampir, min ji sampai tertawa terbahak-bahak dengan suzy. Tanpa disadari jeon menyaksikan keceriaan keduanya dan tersenyum penuh bahagia.
.
Sudah seminggu suzy merasa tak enak badan, ia merasa tak nyaman dengan tubuhnya.
Terkadang suzy demam, pingsan, flu. Ia merasa tubuhnya tak sekuat dulu.
.
Saat suzy bermain dengan min ji di halaman rumah yang cukup luas, saat bermain bersama para pelayan istana yang menemani ada satu kejadian.
"eomma... Tangkap aku" tawa kecil min ji. Ia sangat memggemaskan.
"jangan curang, eomma merasa lelah" keluh suzy
"aku tak curang, aku memang jago bermain hehehe"
Deg!
Dada suzy sesak, senyumnya hilang, wajah suzy menunjukan bahwa ia menahan sakit. Kepalanya pusing, sangat pusing.
Sampai tubuh suzy terjatuh dan tak sadarkan diri, jeon melihat semua nya dan langsung berlari ke arah suzy, tanpa mengeluarkan suara, jeon langsung menggendong tubuh suzy ala bride style.
"eomma~~" min ji panik, ia takut kehilangan suzy.
Sambil menangis min ji mengikuti kemana suzy dibawa.
Sampai di kamar, suzy di periksa oleh dokter kerajaan yang selalu memeriksa keadaannya.
"raja, ada yang berbeda dari ratu soo ji" kata laki-laki itu
"apa itu?"
"apa raja habis melakukan sesuatu?" tanya nya, jeon mengangguk.
"eumm~"
"ye?" tanya dokter itu, melirik wajah tersipu jeon.
"ah, saya paham.. Kapan itu terjadi?"
"ya, 1 minggu lalu"
"apa ratu menunjukan hal-hal aneh?" tanya nya, jeon menggeleng.
Belum selesai bicara, suzy membuka matanya.
Suzy terdiam merasa pusing.
"huueekk~~" suzy menutup mulutnya dan berlari ke kamar kecil.
"huekkk~~" suzy mencoba mengelyarkan isi makanan nya namun tak bisa, ia merasa aneh di perutnya.
Suzy keluar kamar kecil setelah lama di dalam.
"biar aku periksa" dokter itu meraba perut suzy dan detak jantung suzy, ia juga menambah beberapa pemeriksaan.
"saya akan kembali besok" tutup dokter itu.
"saya permisi"
Pria paruh baya itu pergi meninggalkan suzy dan jeon.
"jeon, aku boleh minta buah mangga?" tanya suzy
"kenapa kamu ingin ji?"
"hanya ingin~~" kata suzy terlihat kikuk
"kau bisa minta pelayan"
"heemm, baiklah~~" jawaban suzy dengan wajah melasnya
"kau mau berjalan bersama?" tanya jeon, suzy mengangguk dengan malu.
.
Suzy dan jeon berjalan berdampingan, tentunya ji eun merasa panas hati melihat kedekatan mereka. Menaikan hasrat ji eun untuk tetap merebut jeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
2W (JjkXBsz)
RandomPernikahan yang terjadi akibat perjodohan, dan salah satunya tersakiti karna tak mencintai. Namun cinta itu datang dengan sendirinya. Jadi gimana mereka bisa saling mencintai? 2W Yaitu 2 dunia. Aku terinspirasi dari drama IU, tapi ini jelas berbeda...