🌷VOMEN🌷
🌿HAPPY READING🌿
🛑DON'T SLIDERS PLS🛑
Hari ini hari Minggu, iya sekolah libur .
Jadi Rara lebih milih untuk Hangout bareng Shella & Yuna . di..........Cafe dongs , ya kali di kuburan :)
ketemu setan yang ada bukan makanan.Mereka sekarang udah kumpul dicafe
Pelayan : "mau pesen apa kak?"
Rara :"Eskrim Vanilla satu sama Ramyun satu."
Shella :"Hmmm... , Kimbap satu dan Eskrim juga deh satu , tapi rasa Stroberi ya.."
Yuna :"Kimbapnya dua deh dan Eskrim Coklat satu . "
Pelayan :"Oke , ditunggu ya..."
Iya Mereka pesen Eskrim semua .
Panas soalnya udara hari ini .Btw Mereka SMA kelas 3
Skip ....
Pelayan :"ini makanannya , Selamat makan."
Rara :" iya , terima kasih..."
Skip aja ya , ya kali makan aja di ceritain :)
Besok....hari senin.....
(hari yang paling kalian cintai😁)__________
√ KIM HANA (KAKAK RARA)
~kakak the best tapi bacodnya minta ampun
~stylist juga
~udh Kuliah :)
~masih Jomblo.....;)
~Harus Cantik katanya....:v_______________
Kak Hana :"Woy Ra ! , bangun , ntar telat abis deh lu di geplak !."
Rara :"hmm iya... , pengen bet adenya di geplak ama guru."
Kak Hana :"udh cepet mandi , gue tunggu di bawah ."
Rara :"Hmm (setengah sadar) "
Skip selesai mandi
Lagi ngeringin rambut..
Selagi ngeringin rambut , Rara udh mencium bau bau mint gitu dari rambut nya Rara......
Setelah selesai , Rara turun kebawah , disitu Rara udh nyium bau Makanan yg super enak , dan liat Kak Hana 🙂 , yaudah , Rara langsung aja makan spaghetti yg udh di masak bibi pembantu.
Setelah selesai makan , Rara pamit sama kak Hana (btw Mama Papa Rara dah pergi kerja).
Rara:"Bye kak....Assalamualaikum"
Kak Hana:"iye iye bye...Waalaikumsalam"
Setelah sampai disekolah , Rara udh liat dua orang yg nunggu didepan sekolah , siapa lagi kalo bukan Sahabat nya...
Shella & Yuna....
Rara:"dah yuk gas masuk"
Setelah sampai kelas... , mereka udh duduk ya , ya kali jongkok :) , capek dong .
Shella :"Woy ! , Kalian udah selesai PR belum? ."
Yuna:"Ehh emang ada , pinjem dong pinjem."
Rara:"Udah lah , pengen Rangking satu gue , harus rajin dong :) , Elu udh Shel ?"
Shella:" udh lah , Shella gitoh, nah nih pinjem , yuna yuna.....ckckck"
Skip
Yuna:"Nah dah selesai gue , makasih ye dah pinjem kalo enggak gue udh di geplak sama Pak Sehun :)"
Shella :"iye dah..."
Pak Sehun telah datang. Dengan Penggaris Panjang yg terbuat dari kayunya :) , siap siap aja nih yg gak ngerjain , digeplak :)
Pak Sehun :" SIAPA YANG GAK NGERJAIN PR ?! , BERDIRI DI DEPAN !"(yaAllah masih pagi juga🙂)
ada beberapa murid yg digeplakin Pak Sehun , Anak Stray kids enggak karena.......
Contekan is the best :)
•TBC....•
GIMANA ?! GIMANA?!
VOTE YA READERS TERBAIK ,
VOTE !!!😍
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT HUSBAND [HAN JISUNG] ✓
Romance[beberapa chap bakal direvisi] "Ra, Mau gk kamu jadi Pacarku?" - Jisung Apakah Rara menjawab pertanyaan si tupai icung ? , lihat kisahnya yuk "KITA AKAN JODOHKAN KALIAN!" "tapi Mah sebenarnya kita...." -Rara ........ "HAH?!!" WAH ADA APENI , APENI? ...