haii balik lagi dengan aku dichap kali ini yaitu bonchap spesial Ultah Jisung !🎉
jangan lupa Vote ,
Komen ya gaes !🍀Oke langsung aja !!!
Semoga suka💙⚠Kalo ada typo , maaf ya🙏🏻⚠
•Skip aja langsung ke Korea•
Di Korea🇰🇷...
-Sehari sebelum ultah Jisung-
ini kita berempat masih dihotel , mau keluar jalan jalan tapi karena kita baru nyampe sini jadi kita rebahan dihotel dulu , pergi nya besok atau nanti sore atau nanti malem dah.
Jiara :"omaygat tadi tuh ya bang banyaaakkk banget oppa oppa ganteng"
Javin :"hooh iya dah , terus mbak mbak cewe nya juga mayan lah korea korea gimana gituu"
Jiara :"heh kipret kan ini memang diKorea"
Javin :"oiye maap"
Rara :"Yaampun kalian tuh unnie unnie sama oppa oppa ajaa kerjaan nya"
Jiara :"Hehehe , mah nanti boleh beli album yaaa??"
Rara :"tanya papa gih , kan papa yang punya duit"
Jiara :"gimana pa? Yayayaya ?"
Jisung :"liat nanti aja ya araaa"
Jiara :"au ah Ara pengen beli padahal, mending nanyi culametan met met culametan met met---"
Javin :"CULAMETAN"
si Javin malah nge-nyambung.
Rara :"kenapa jadi pada nanyiii(😭)"
Javin :"Kesaaaall besok senen"
Pake nada lagu Dynamite yang part Jungkook di awal.
Jiara :"gak gitu bang lirik BTS Dynamite"
Javin :"bodoamat yang penting Kesaaaalll insta tunait"
Jiara :"gak ngerti lagii (😭🤲)"
Javin :"Firee owewoooi , bodo lah main pabji aja"
~Malam nya~
tadi kita udah jalan jalan gituuu , beli tteobeokki dan lain lain nya..
Jiara jadi beli Album nya , dia beli Stray Kids & Itzy.
btw ini dihotel yaw
Rara :"Pah"
Jisung :"Ya ma??"
Rara :"aku sama Jiara mau pergi ke minimarket di bawah , deket hotel kok , boleh ya?"
Jiara :"iyaa pah boleh yaa?"
Jisung :"berdua aja? emang mau beli apa sihh?"
Rara :"Hooh berdua aja , ya beli makan makanan ringan aja"
Jisung :"Bangunin aja noh si Javin , bahaya nanti tiba tiba ada orang asing megang megang , idiihh gaboleh , bangunin aja si Javin daripada kenapa kenapa"
Rara :"kenapa gak papa aja yang nemenin?, Javin kan kecapekan daritadi jalan mulu"
Jisung :"mau tidur braderrr , gak kuat capek nih badan , bentar lagi dah ketiduran (😀✌🏻)"
Rara :"Yeuuu , yaudah lah , Javinnn temenin mama sama Ara ke minimarket ayoookk"
Sambil goyang goyangin Javin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT HUSBAND [HAN JISUNG] ✓
Romans[beberapa chap bakal direvisi] "Ra, Mau gk kamu jadi Pacarku?" - Jisung Apakah Rara menjawab pertanyaan si tupai icung ? , lihat kisahnya yuk "KITA AKAN JODOHKAN KALIAN!" "tapi Mah sebenarnya kita...." -Rara ........ "HAH?!!" WAH ADA APENI , APENI? ...