Chap 31 : aula & tiktok

1.1K 95 25
                                    

🌷VOMEN🌷

                      🌿HAPPY READING🌿

🛑DON'T SLIDERS PLS🛑

⬛ HELLO EPRIBODI IM BACK! ⬛

Jihoon :"like like mu dah"

Shella :"emang kita mau ngapain sih ke Aula?"

Rara :"kan udh dibilang shelllaaaaaa , karena hari terakhir sekolah kita ngumpul disitu buat kenangan kali"

shella manggut manggut aja.

SKIP ⏭

~AULA🎤~

disono udh pada rame sama kelas kita dan kelas yang lain , pokoknya ngumpul dah yang pada wisuda.

Gatau kek mau nangis aja gitu , secepet itu kah? Dari Camping , pacaran sama Jisung , Shella pacaran sama Hyunjin , Yuna nyatain perasaan nya ke Felix terus tiba tiba Yuna dah pacaran aja sama Injun :) , Rara Jisung dijodohin , Rara Jisung Nikah , Felix dijodohin ama anak sekolah sebelah , Jisung di deketin ama si mantan , Dateng nya Nana. HUAAA MAU NANGIS :) POKOKNYA KENANGAN MASIH BANYAK.

"Halo anak anak , saya Ibu Yoona pasti kalian tau lah ya , saya adalah guru yang sudah bekerja 10 tahun lebih disini , saya sudah melihat banyak kenangan anak muda pada masanya , dan saya sangat berterima kasih kepada kalian sudah mendengarkan di pelajaran ibu walaupun tidak mendengar tapi seengak nya saya bisa melihat muka kalian"

"Muka kalian yang tampak ngantuk di pelajaran saya , muka kalian bahagia kalau dikasih jamkos , muka kalian stress kalau dikasih tugas. Saya bisa merasakan itu karena saya pernah merasakan seperti itu waktu saya masih remaja."

"Ibu cuman mau bilang makasih sebanyak banyak untuk kalian , kalian udh melewati masa masa indah seperti ini. Walaupun dari kejadian yang sangat tidak baik di ingat , itu adalah masa lalu , mari buka masa yang baru nanti." - ibu Yoona.

"Halo semua Saya bapak Chanyeol , Bapak sangat bahagia melihat kalian tumbuh dewasa seperti ini. Saya selalu di tanya sama guru guru 'kok pak chanyeol selalu ngasih mereka jamkos sih? , gimana mau pintar kalau ngasih nya jamkos terus' , hahaha kenapa saya selalu ngasih jamkos yang banyak? karena otak mereka juga butuh nafas untuk berfikir , mereka lelah karena belajar 2 jam lebih , setidaknya 1 jam atau 30 menit untuk jamkos , kalau tidak jamkos , main game pun jadi asalkan ada sedikit materi dari pembelajaran mereka."

BERIKAN AKU SATU GURU KEK BAPAK CHANYEOL TERHORMAT PLSSSSS :(

"Bapak ingin berterima kasih bangettt untuk lelucon kalian , jawaban kalian kalo bapak tanya , jawaban kalian supaya dapet traktiran dari bapak , TERIMA MAKASIH SEBANYAK BANYAK NYA , bapak sayang kalian..😊💜" -pak Chanyeol.

"Yak , untuk kelas XII IPA2 , saya minta untuk maju kedepan untuk bersalaman kepada guru guru" - ketua osis

RARA POV

Bapak chanyeol nih gaes

"Halo pak , makasih banget ya pak untuk selama ini hiks.." - Rara sambil salam bapak Chanyeol dan sedikit menangis (biasa emosian)

"Haha iya gapapa Ra , bapak seneng punya murid seperti kamu" - Pak chanyeol

Next bu Yoona

"halo bu , maafkan Rara ya bu kalo ada salah
...hiks..." -Rara

"Hiks...hiks.. Iya nak gapapa , ibu juga gak nyangka kamu udh tumbuh besar nak.." -Bu Yoona

Bu Raissa.

"Hai bu , maaf ya bu kalo saya ada salah" -Rara

"Iyaa gapapa , semua cewe gak salah kok , cowo aja yang salah , iya nak gapapa" - Bu Raissa.

MY PERFECT HUSBAND [HAN JISUNG] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang