Chap 34 : Dirumah Hyunjin

866 68 14
                                    

🌷VOMEN🌷

🌿HAPPY READING🌿

🛑DON'T SLIDERS PLS🛑

yaampun ini dari kemaren ketunda mulu karena tugas WOII😭🙏🏻

langsung ajalah yak 😂

🌴ke esokan harinya🌴

07:39 am

Di pagi yang indah ini , ANJAY🤡

di pagi hari ini , aku dan Jisung udh siap siap tadi malem tinggal otw aja jam jam 8 atau setengah 9 pagi :).

ini juga lagi sarapan. tadi tuh Jisung
pergi keluar apart bentar cuman buat beli sarapan yaitu Bubur Ayam :))).

Jisung :"Kita mau pergi jam berapa?"

Rara :"Gak tau sih , terserah kamu aja"

Jisung :"jam jam 8 mau gak"

Rara :"gini aja , biar gak ke pagian banget , mending jam 8 lewat 15 menit gitu mau gakkk?"

Jisung :"Mau mau aja sih , Yaudahlah abis ini kamu langsung mandi yaa"

Rara :"dih emang kamu udh mandi?"

Jisung :"Udah dong tinggal ganti baju aja , gak kayak kamu BAU blweee"

Rara :"si anjer ,malah ngeledek , pengen tak tampol kamu , untung ganteng"

Jisung :"Acieee , iyadah aku tau kalo aku tuh ganteng , dari lahir malah"

Rara :"Anjrit , nyesel bet bilang tadiiiiii , kena virus Hyunjin jadi gini kan"

Jisung :"Anjirr virus Hyunjin emang ada?"

Rara :"bodo ah , mau mandi , bye"

Rara udh selesai makan jadi tinggal mandi.

🌴skip🌴

Rara :"hmmm baju yang mana ya"

TOK TOK TOK

Rara :"Anjir santai dong ngetuk nya , sabar atuh orang lagi nyari baju juga"

Jisung :"Kamu lama banget sih YaAllah , aku mau ganti baju njirr"

⬆ni anak di balik pintu monmaap

Rara :"Sabar elah , udah kamu main Pabji saja sana di ruang tv sambil nungguin akuu"

Jisung :"Oke lah"

~setelah memilih baju yang pas dan setelah Jisung sudah ganti baju~

jeng jeng jenggggggg

nih nih style baju yg mereka pake

Ini Rara

Ini Rara ⬇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY PERFECT HUSBAND [HAN JISUNG] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang