Chap 32 : Graduate🎓

903 87 14
                                    

🌷VOMEN🌷

              🌿HAPPY READING🌿

🛑DON'T SLIDERS PLS🛑

-hai semua maaf ya aku gak update update sumpah maaf banget😭😭-

sorry gaes😭 saranghek💜


So cuss aja ke ceritanya

💐The Day of the Graduation day💐

Kita semua udah persiapan pake baju wisuda , huaaaa terhura banget udah lulus aja😭 tapi sedih juga bakal pisah pisah sama temen temen , nanti udah ada yang sibuk kerja , kuliah , ngurusin perusahaan keluarga nya.

hari ini itu bener bener aku (Rara) sama Jisung doang , gak ada yang nganterin , kak Hana pun katanya nyusul. Temen temen geng kita sekarang udh pada kumpul nih diruang tunggu kumpul kelas gitu.

Shella :"gaes kalo udah pada sukses jangan lupain kita yah"

Seungmin :"iya gaes , bener tuh kata Shella , jangan pada sombong yah , inget loh kita ini temen seperjuangan juga anjaii"

Bangchan :"HEH ITU AJARAN SAHA ANJAI ANJAI , LO KAN MASIH POLOS"

Seungmin :"eh eh bukan ajaran gua bang sumpah , itu yang dari kemaren si Ayen bilang tuh anjay anjay"

si ayen nya langsung ngeliat seungmin cepat.

Bangchan :"Heh ajaran siapa tuh dek ayen?"

I.N :"I-itu ajaran nya bang Haje tuh"

anj......sabar - batin Hyunjin

Bangchan :"jin?..." langsung natep hyunjin , aneh aneh aja kok adek nya ini di ajajarin gak bener , bangchan sebagai leader kena marah emak ayen nanti berabe

Changbin :"Wah parah lu jin wah , ngajarin adek yang gak bener lu , parah lu"

Lino :"Ngaca goblok!" si Lino langsung lempar tas kain yang ringan gitu yang gak ada isi nya ke muka Changbin :)
+ sambil makan sari roti coklat yg bulet :)

Changbin :"Amjinc"

Hyunjin nya ? CUMAN SENYUM NYENGIR 🙂 gapapa kok gitu aja dia udah ganteng UNTUNG GANTENG LU.

Staff Wisuda :"waktu nya masuk aula ya"

SKIP AJA DAH🙂

Tadi kita semua abis lempar topi toga wisuda nya dan sekarang di lapang bener bener rame banget.

Kita semua kumpul bareng disini.

Shella :"Happy Graduation day semua!"

Rara :"Semoga impian kalian tercapai ya setelah kelulusan ini!"

Yuna:"Jangan lupain kita ya , Jaga diri baik baik ya!"

Hyunjin :"Maafin ya gaes kelakuan gua kalo rada gimana gitu , maklumin aja lah ya , gua emang gitu orangnya"

Changbin :"iya gua juga minta maaf ya kalo ada salah"

Jisung :" WOY NAPA JADI MAAF MAAFAN , IDUL FITRI LU?"

terus kita semua ngomong , sampe foto foto , terus dipanggil orang tua dan sebagai nya

"RARA JISUNG !"

Rara sama Jisung langsung ngeliat siapa yang manggil.

Rara :"MAMA PAPA !" yak mama Rara yang manggil.

MY PERFECT HUSBAND [HAN JISUNG] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang