🌷VOMEN🌷
🌿HAPPY READING🌿
🛑DON'T SLIDERS PLS🛑
Di Sekull..
Iya elo , Aduh maksudnya gue , Rara , gue dateng barengan ama Jisung , bayangin aje kelas gimana , RIBUTNYA MINTA AMPUN.
gue udh deg degan aje masuk kelas , bukan malu atau apa , ya takut aja KUPING GUE SAKIT WOY , Teriak dari lantai 3 ampe lantai 4 aja kedengaran (beda satu lantai tapi kuatnya minta sate Ehh ampun maksudnya) , ehh bayangin woy , gimana pekanya itu.
Yaudah gue masuk bareng Jisung di sebelah gue
Murid lain :"EHH CUIT CUIT!"
murid satu lagi:"CIE CIE JISUNG RARA !!"
Woojin:"WOY PACARAN AJA WOY!"
Felix:"ADA ANGIN APA DATENG BARENG !"
Shella:"RARA PACARAN AJA AMA JISUNG SANA!"
ni sahabat macam apa bngsd:)-Batin Rara
Yuna :"RA GUE NGESHIP ELU SAMA JISUNG DEH , GAK AMA TAEHYUNG BTS!"
Ehh bngsd Taehyung udh punya gue titik :)-batin Rara
Iya , satu kelas ngeship gue ama Jisung🙂
Dan Pak Sehun datang.....
Mampus dah kalian -Batin Rara
Azab azab , karma karma -Batin Jisung
Pak Sehun:"ADA APA TERIAK TERIAK !"
Seketika semua Murid terdiam
Pak Sehun tiba tiba entah angin apa dia langsung ganti mood jadi baek .
Pak Sehun :"ok anak anak , Besok kita akan pergi ke pantai , mohon bawa barang keperluan masing masing , disana kita akan nginep satu hari , satu kamar tidur tiga orang , dan gak boleh pake pakaian Bikini atau yabg sexy melewati atas paha , celana pendek boleh tapi gk pendek pendek amat , Bus akan datang jam 8 , tempat duduk di Bus terserah kalian mau duduk sama siapa .sudah bapak mau meeting kalian boleh pulang."
All Murid :"baik pak"
_____________
Jadi , gue ama yang lain udh pada pulang , ada angin apa di WA kelas , rame chattan ama Anak Kelas kita.
tapi pas gue chat Jisung katanya batre dia lowbat , dan mau packing buat besok , ehh hp gue sih gak lowbat , tapi entah kenapa males aja chattingan ama anak kelas yaudah gue juga ikut packing.
Besoknya
K
ak Hana , mamih , papih Rara udh tau kalo Rara ke pantai Btw.
Kak Hana :"Ra bangun entar terlambat , nanti ditinggal mampus lo."
Rara:"hmm , apasih kak ganggu orang tidur aja , udh sana ganggu aja!"
Bngsd ni anak -batin Kak Hana
Apa gue teriak kayak dia kemarin yak , hue hue hue mampus lo-batin kak Hana
1....2....3....-batin Kak Hana
Kak Hana:"WOY BANGUN WOY ! , ADA KECOA DISITU WOY TOLONG !, DAH JAM DELAPAN INI !!! (padahal masih jam 7)"
Rara:"EHH BNGSD UDH JAM 8?! , HAH? KECOA MANA ! KOK GK BANGUNIN GUE SIH?!"
Abis itu gue liat jam dan ....taik masih jam 7 dan gak ada kecoa
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT HUSBAND [HAN JISUNG] ✓
Roman d'amour[beberapa chap bakal direvisi] "Ra, Mau gk kamu jadi Pacarku?" - Jisung Apakah Rara menjawab pertanyaan si tupai icung ? , lihat kisahnya yuk "KITA AKAN JODOHKAN KALIAN!" "tapi Mah sebenarnya kita...." -Rara ........ "HAH?!!" WAH ADA APENI , APENI? ...