Chap 36 : end🌸

1K 69 21
                                    

🌷VOMEN🌷

🌿HAPPY READING🌿

🛑DON'T SLIDERS PLS🛑

Hai hai aku update dengan sebuah kebaruan dichap ini, kebaruan apaan anjim. Semoga sukaa yaa🙆🏻

DAN JANGAN TERKEJUT PAS DI AKHIR 😗💜

Enjoy👀💛

beberapa tahun kemudian......

Haiii balik lagi dengan Rara & Jisung dkk , yakk seperti yg kita liat di Chap sebelum nya kami udh lulus !!

Wkwkwk (gatau kenapa wkwk)

sebagian dari geng kami udh pada nikah , udh kerja , masih ada yg kuliah.

Jisung ? Jisung abis lulus SMA dia langsung jadi CEO di perusahaan papa nya. iya Papa Jisung yg nyuruh Jisung untuk jadi CEO.

Rara ? Rara udh jadi ibu rumah tangga.

Oh ya !

??? :"MAMAA BANG JAVIN GANGGUIN ARA LAGIII !!"

??? :"DIH MANA ADA JAVIN CUMAN NGELIAT ARA BACA NOVEL! LAGIAN EMANG ADA BACA NOVEL PAKE HP?!"

??? :"ADA LAH , INI BUKTI NYA ARA BACA ! .YA TAPI KAN BANG JAVIN SEKALIAN GANGGU ARAA !"

???? :"AMPUN DEH SAMA KALIAN , AKUR NYA KADANG KADANG DOANG"

Anjaii siapa tuhh

Iya

Rara & Jisung udh punya anak , dua lagi🤡 , cowo & cewe. perkenalkan , HAN JAVIN & HAN JIARA.

Nama Javin & Jiara itu gabungan dari nama Jisung & Rara. Tapi V dari nama Javin gatau darimana tambah tambah aja katanya 🙃.

Javin & Jiara itu beda 1 tahun , Javin umur 16 (SMA kelas 2) , Jiara umur 15 (SMA kelas 1).

Back to story.

btw ini hari sabtu , mereka gak sekolah karena hari LIBUR 🙃.

14:36 siang..

Jisung :"Astagfirr sama kalian , Javin mau ikut ke rumah om hyunjin gak?"

Jisung sambil turun dari tangga.

Btw guys , mereka udh ga di apartemen lagi , mereka udh pindah ke komplek perumahan , karena kata Rara "ya gapapa biar kayak rumah keluarga pada umum nya" gatau dah pokoknya gitu katanya :).

Javin :"ngapain pa?"

Jisung :"ya gaada sih , main main aja daripada bosen dirumah"

Javin :"ikut lah , disana ada Reyhan , lebih seru daripada sama Ara , Ara mah gaada seru nya"

Javin langsung siap siap ke kamar mau ganti baju

Jiara juga udh siap siap , iya siap siap gampar Javin :).

Jiara :"buang aja abang yang kek gitu pls"

MY PERFECT HUSBAND [HAN JISUNG] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang