prologue

1.1K 58 135
                                    

Dipagi hari yg cerah secerah wajah pemain iklan f*ir and love*y (plak). oke oke saya serius...

Di sebuah taman terlihat beberapa ekor (?) Roh yg sedang melakukan aktivitas yg un-faedah bin gaje. Mari kota lihat apa yg sedang mereka lakukan 0w0

*sembunyi dalam semak semak layaknya seorang penguntit*

Cekrik...

"Hoho...fotoku memang selalu bagus setiap saat dimanapun dan kapanpun" ucap seorang roh cogan yg sombongnya minta di tabok sambil terus berselfi ria dan terus memuji fotonya yg katanya 'bagus' dan 'keren'

Siapa lagi kalo bukan abang pride yg sogan (sok ganteng). Dari tadi ia terus berselfi sambil sesekali mempost fotonya di spiritgram dan terus mengoceh dengan sombongnya.

"Pride udah dong kamu udah selfi selama 3 jam -_-" ucap seorang cowok ganteng yg sedari tadi duduk di bangku taman sambil geleng" melihat tingkah rival nya itu.yak dialah humility, sang kerendahan hati.

"Oi...rubah bego itu es krim mu rasa apa!pasti lebih enak dari punyaku! Bikin iri aja!"ucap seorang boncel berambut hijau. siapa lagi kalo bukan si cabe ijo yg tukang ngiri.

"Eh...kamu mau mencoba es krim ku Envy?" ucap gadis berambut putih dengan senyuman polos nan manis sambil menyodorkan es krimnya pd Envy.

"Kak Envy ngapain iri kan es krim kita semua sama, kak Envy sebenarnya mau modus kan" ucap cogan 2 berambut merah.

"DIAM KAU WRATH, DASAR ADEK DURHAKA KAMU- Envy

"APA KAU BILANG!!!"-Wrath

"Udah udah jangan berantem, kalian harus sabar"ucap cewek manis nan imut (BTW disini patience itu cewek ya. Saya nggak bisa terima patience yg imut gaya gitu jadi cocan {cowok cantik} ) berusaha menenangkan mereka sebelum terjadi perang saudara.

"Cih...kalian nggak bisa diam nggak sih, aku mau tidur".ucap gadis berambut ungu yg sedang duduk manis dibangku bersama humi dan satu cogan lagi.

"Oi! 'Sloth' jangan tidur mulu kamu semangat dikit dong" ucap cogan 3 yg jg duduk di bangku bersama sloth dan humi. Siapa lagi kalo bukan si beruag grizly gila kerja kita. The one and only 'Diligence'. Dari tadi pundaknya dijadiin bantal ama sloth.

Dan apakah anda tau pemirsa............si Dili nggak gerak seinci pun karna takut Sloth bangun #ehem

"Terimah kasih sudah membeli" ucap seorang gadis berurai emas yg sedang berdagang produk terbarunya.siapa lagi kalo bukan si kucing garong serakah 'Greed

"Semoga harimu menyenangkan"ucap cogan 4 berambut putih yg ikut berdagang bersama si kucing garong dialah sang murah hati itu sendiri 'charity' namun beda dengan Greed dia hanya memberikan air aq*a gratis pd orang yg membeli.

"CHASSSS...BALIKIN HP AKU" teriak seorang cewe berambut pink yg berpenampilan se*y sambil berusaha mengambil hpnya yg diambil seorang cogan 5 sambol mengeluarkan air mata buayanya.

"ENGGAK, lagian kamu cuma pake hp ini buat lihat 'itu' kan. Jadi nggak boleh pokoknya hp ini gue SITA" ucap cewek yg tak lain dan tak bukan ialah 'chastity'.

jadi itulah beberapa ringkasan kegiatan mereka yg nggak bermutu banget. Jadi sekarang saya-?

Loh.......?

Kok ada yg kurang ya......?

"Lagi ngapain mba?

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

desime in one houseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang