ke Tator yuk+ #ask and dare 2

495 29 58
                                    

Pagi yg cerah di mansion Reythor bersama pr roh sengklek bin gaje terdengar sunyi. Gimana nggak sunyi coba belum ada yg bangun :v

Belum ada makhluk(?) Yg bangun kecuali 2 makhluk kita yaitu sang author dan si teddy bear gila kerja.

Diligent bangun karna emang udah biasa kalian tau lah dia mah nggak bisa diam tanpa ada kerja

Dan Reythor bangun cepet karna hari ini ingin kesuatu tempat dan tidak bisa pergi tampa pr roh sengklek itu.

"Wahh...tumben bangun pagi Reythor" ucap dili pas liat ternyata Reythor bangun duluan dari dia, dan sudah pake baju rapi.

Seketika keluar aura mengerikan di sekeliling Reythor.

"KalIAn SeNgAjA atAU bENerAn LuPa 💢💢💢^=^ "

"E-eh a-a itu.....OH IYA YAH KITA KAN MAU PERGI LIBURAN 0□0!!!" Ucap dili baru teringat dan langsung berkeringat dingin mengingat Reythor di depannya kayanya udah siap untuk membunuhnya.

"Yg laIn maNa?" Tanya Reythor lagi dengan aura mengerikan yg lebih pekat.

'Glek'

'Jadi nyesel aku bangun awal' batin diligent menyesal.

Tap.....Tap.....Tap

Reythor mulai berjalan mendekat, dan dili auto tutup mata siap kena tabokan maut Reythor atau.....

mungkin.....Lebih parah...... kena tebasan katana Reythor yg legendery, konon tebasannya mampu memotong makhluk menjadi 2 bagian, kalau berani membuatnya kesal atau marah.

Tap

Tap

Tap

Tap

Tap

Tap

Tap

Tap

Tap

Tap

......

Dan Reythor malah melewati dili yg hampir saja kena serangan jantung karna belum mau mati. Dia mah belum rela mati setidaknya setelah ia melamar sloth #plak.

Reythor berjalan menuju lantai 2, tempat kamar pr roh sengklec, yg sekarang masih berkelana di alam mimpi yg indah dan belum mengetahui adanya bahaya.

Sementara diligent masih di lantai bawah sedang pundung di pojokan sambil meluk kakinya, saking takutnya.

Dan beberapa menit kemudian....

GUBRAK

PLAK

BUK

PAK

UWAAHHH AMPUNN REYTHORRR

Terjadi keributan di atas. lalu tiba tiba pr roh cowok (-dili) bergelinding turun dengan tdk elitnya dari tangga.

Lalu pr roh cewek turun cepat dengan wajah takut masing masing.

Lalu akhirnya Reythor turun dari lantai atas dengan aura membunuhnya yg pekat

"KubERi wAktU 10 MEnIt JiKa kaLIan beLum sIAp jG kEpAla KaLIAn akAn lePas daRI TuBUh kalIAn" ancam Reythor lalu keluar dari mansion.

BLAM

Pr roh pun auto sadar dan langsung siap siap berangkat sebelum mereka jadi tinggal nama aja

~~skip 7 menit kemudian~~

Akhirnya mereka berhasil selesai packing sebelum waktu habis #selamat ^^

Mereka semua pun berkumpul di depan mansion.

desime in one houseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang