Pagi hari kembali di ributkan dengan acara baku hantam yg dilakukan oleh wrath dan diligence -_-
Dan taukah anda apa penyebabnya ?
.....
.....
.....
.....
....
....
....
....
.....
Penyebabnya adalah karna diligence tanpa sengaja memakan kripik kentang rasa b*lado milik wrath karna kelaparan
"GUAKAN UDAH BILANG MAAF" teriak diligence sambil berusaha menghindar dari serangan wrath.
"LO SENGAJAKAN!!! NGAKU NGGAK!!!" Ucap wrath sambil terus menyerang diligence.
Humi, kindness, patience, charity, temperence,berusaha menenangkan mereka.
Sementara yg lain jadi penonton tak membayar, siap ada popcorn lagi -_-
Namun itu tak berlangsung lama karna paman ro dan Rey udah datang dan langsung sleding mereka berdua karna hampir membakar rumah.
Akhirnya setelah baikan mansion kembali tenang namun tdk suasana hati Rey.
"Ada yg liat glut nggak?" Tanya Rey pd semua orang di depannya.
Semua menggeleng kecuali tempe.
"Tadi katanya dia mau buat experiment baru jadi ngunci dirinya di laboratorium" jawab temperence.
"Emang ada apa kak?" Tanya emo.
"Oh nggak kok....^=^" ucap Rey dengan nada sarcastik.
Yg lain auto sweatdrop.
"Emm....gluttony ngapain lagi Rey" tanya paman ro mengulang pertanyaan emo.
dia tau kalo Rey udah mau meledak, bisa diliat dari aura yg ia keluarkan.
Bukannya menjawab ia memperlihatkan sebuah nota tagihan yg membuat mata mereka semua melebar.
Nota tagihan itu berasal dari sebuah bar yg tak jauh dari mansion mereka.
Katanya glut berhutang Rp10.357.000.00 karna sempat menghancurkan beberapa barang saat mabuk.
"Aku aKaN deNGan SENaNg haTi meREmUKan tUbUh pAnDa ItU ^=^" ucap Reythor lagi.
Ia pun beranjak dari ruang tamu menuju lab.
(Di mansion ada beberapa kamar seperti kamar tidur, perpustakaan, ruang musik, dapur, laboratorium, ruang tamu, ruang karauke jg ada^^dll)
"Bakal ada pertunjukan bagus nih" ucap diligence lalu beranjak mengikuti Rey.
Pride, envy,greed dan wrath ikutan di belakang diligence.
"Hmm....bagus untuk chanel you tu*e ku nih" ucap sans lalu ikut sambil membawa kamera.
"Jadi kepo, aku jg mau liat deh" ucap yuki dan neko akhirnya jg ikutan.
"Hmm....sebaiknya aku awasi mereka biar nggak kelewatan" ucap paman ro padahal aslinya jg kepo -_-
"Aku jg harus ikut memastikan mereka nggak melakukan hal hal aneh" ucap chastity.
~~sementara itu di lab bersama glut~~
Gluttony sedang mencampur beberapa cairan berwarna dengan hati hati takut nanti nya terjadi kesalahan seperti yg ia lakukan dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
desime in one house
Фэнтезиkisah hidup pr roh besar yg gaje bersama sang author. hidup bersama dalm satu atap gimana ya kisah mereka?