Reythor special

417 33 58
                                    

Pd pagi hari yg cerah tak seperti biasa di mansion tempat pr roh sengclek tinggal nampak tenang tanpa pertengkaran maupun keributan.

APAKAH INI AKHIR DUNIA 😲😲😲 #Plak

Oke maaf aku khilaf. dari pada penasaran yuk kita cekidot....

Di ruang tamu tampak para roh sengclek sedang berkumpul dengan wajah serius yg terpasang di wajah masing masing. Tumben #plak

"Jadi....kenapa kau mengumpulkan kami pride"tanya humility pada pride yg dari tadi diam sambil berpose layaknya seorang profesor jenius.

Kayaknya nih anak emang sengaja nunggu di tanya -_-💢

"Huh...emang kalian bener nggak ingat?"tanya pride balik pada mereka semua.

Semuanya menggeleng tak mengerti.

"Emangnya napa sih!!! jangan bikin aku kesel deh kak!!!"ucap wrath dengan suara menakutkan.

"Huh...emang ya, hanya aku yg agung ini lebih pengertian dan lebih pintar dari kalian" ucap pride dengan sombongnya.

"Iya deh yang paling agung dan yg paling berkuasa, udah ah jangan bikin aku iri!!! Langsung aja ngapain kamu ngumpulin kami disini!!!" Ucap envy mulai nggak sabaran.

"Baiklah baiklah nggak usah ngegas jg kali, kalian ingat ini hari apa?"tanya pride dengan nada serius.

"Hari rabu?"

"Bukannnn...selain itu"

"Oh....hari lebaran? Kami ingat kok, lagian Reythor sekarang lagi dirumahnya buat ngerayain sama keluarga" jawab kindness.

"Itu jg bener sih, tapi bukan ituuu"

"Terus apaan sih!!!"

"Hari ini itu author kesayangan bin ngeselin kita itu ulang tahun" jawab pride udah nggak tahan dengan ke-tidak pekaan mereka.

"Lah....iya ya, terus kita mau ngapain?" Tanya diligent.

"Gini aku udah mesen kue tapi kita jg harus dekor buat acara ulang tahunnya!ngerti kan semua"perintah pride.

All : NGERTI!!!

"wahhh....pride emang baik ya, ingat hari special author kita terus mau bikinin supries jg buat Rey" puji humility yg langsung membuat pride langsung besar kepala.

(ingat ya ini artinya tambah sombong bukan kepalanya tambah besar #plak
All roh : udah tau!!!
Rey : kan cuma kasih tau -3-)

"Iya dong pride gitu loh 😏"

All -humpride : *dlm hati* jadi ini alasan sebenarnya -_-"

~~~Flash back~~~

Saat Reythor pergi buat ngerayain hari lebaran, pride nyeludup masuk ke kamar Reythor.

"Mumpung si Reythor nggak ada aku liat paspord wifi nya ah"

Pride pun membuka hp Reythor saat baru membuka layar tiba tiba ada notifikasi tentang tanggal hari ini yg ada selain lebaran

Notifikasi

Tgl.05 - juni ultah Rey

"Ohhh...jadi ini ultah si author kamvret itu

Hmmmm ku punya ide"

~~~Flash back end~~~

Mereka pun segera mendekor mension sebagus mungkin.

Tok Tok Tok...

"Hiyyyy.....Reythor udah balik gimana nih dekornya belum jadi" ucap temperence khawatir.

desime in one houseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang