Namun baru saja Miti memalingkan wajahnya dari keisya,... keisya sudah kembali beraksi.
"Hoi kembarannya wowo, kalo jalan lihat-lihat dong. Ga punya mata ya lo? Tanggung jawab lo Popi jatuh gara-gara lo!" ucap keisya kesal.
Seorang pria tidak sengaja menyenggol keisya.
Untung saja di cafe ini belum terlalu ramai, pasalnya mereka datang kesini, masih telalu pagi.Cowok itu menoleh ke kanan ke kiri, "Popi yang mana?" tanya nya heran.
"Popi itu lolipop gue, tau! Jahat banget sih lo, asal-asal nyenggol, lo ga tau kan gimana rasanya dibuang pas lagi sayang-sayang nya. Popi itu masih sayang banget sama gue. Trus gimana kalau dia ngiranya, gue sengaja buang dia? Kan Popi jadi salah paham. Trus karna Popi salah paham, entar gue di talak dua lagi.
Talak satunya kan udah
kemaren sama Pepi, janda nya Popi. Karna dijatuhin juga, sama mantannya Miti yang kemarin, yang senyumnya kayak simpanse, idih serem banget deh pokoknya.Mantan-mantan nya Miti memang Haneh-haneh semua.
Yang kemarin senyumnya mirip simpanse, eh sekarang lobang hidungnya besar.
Heran deh gue, Miti dapet dari mana-mana aja.Eh, kok jadi ingat mantan sih, mantannya Miti lagi. Aaaa, pokoknya ini semua salah lo!" Ucap Keisya kesal.
Cowok itu hanya bengong, lalu sedetik kemudian, dia tersenyum kepada keisya.
"Hilih ternyata bener, lo kembarannya Wowo ya? Sama-sama sinting, senyum-senyum ga jelas lagi. Sekarang gantiin lolipop gue! Sekalian juga bayarin semua hutang-hutangnya Wowo! Jangan bilang lo mau ngutang lagi ke gue, kaya wowo. Eh kalo kembaran lo namanya wowo, berarti lo namanya Wawo ya? Eh, Tapi kok gaada mmirip-mirip nya sih" Kata keisya lagi.
Wowo itu teman sekelas keisya, yang sama sebleng nya kaya keisya.
"Cerewet banget sih" kata cowok itu gemas, sambil mengacak-acak rambut Keisya.
Keisya melotot, baru saja Keisya ingin protes lagi,..
"Sorry ya, gue buru-buru. Kalau kita ketemu lagi, gue bakalan tanggung jawab sama lolipop lo, sekalian gue lunasin semua hutangnya Wowo itu" kata cowok itu sambil berlalu dari tempat itu.
Wowo itu teman sekelas keisya, yang sama sebleng nya seperti keisya. yang selalu berhutang kepada keisya dengan janji-janji manis wowo yang katanya akan segera membayar hutangnya. Namun sampai sekarang satupun hutangnya tidak pernah ada yang di bayar.
Miti yang sedari tadi hanya bengong akhirnya tersadar.
"Kei lo tau ga sih dia itu siapa? Dia itu,..
***
KAMU SEDANG MEMBACA
keisya
Teen Fictionkeisya itu cuek, super cuek malah. Apa-apa di bodo amatin. Benar-benar ga peduli sama sekitarnya. Ya, kecuali kalo ada sangkut pautnya sama dia. Walaupun akhirnya, bakalan di bodoamatin juga. Tapi, rada-rada sebleng juga sihh.