Ndre, kaya nya,...
"Ndre, kayanya udah dulu ya, rencana nya kan, cuman mau ngenalin kamu sama Keisya aja. Aku pulang aja deh. Ga baik lama-lama berada di sekitar Keisya, bahaya buat orang baru kaya kamu. Sekali lagi maaf ya Ndre"
"Iya gapapa kok, udah mulai terbiasa juga. Mau aku anter?" Tanya andre
"Ga usah, kan ada keisya, lagian aku bawa mobil kok" jawab Miti.
Andre hanya menggangguk sambil tersenyum.
"Dah sayangg" kata Miti pamit sambil cipika-cipiki dengan Andre.
Keisya yang melihat itu hanya bergidik ngerih.
"Iuh, biasa nya juga galak nya kelewatan, di depan pacar lo malah sok manis. Jijik tau ga sih?"cibir Keisya
Miti hanya menatap Keisya malas
"Ayo" kata Miti yang sudah berjalan diluan keluar.
Saat Miti sudah berada agak jauh, Keisya menghampiri andre dan berbisik.
"Eh nyam-nyam udah tau kan lo apa akibat nya kalo lo ga menuhin permintaan gue tadi. Lo tadi tanya berapa kan, selusin.
Pokoknya harus ada selusin. Jangan ngutang lagi lo, kaya wowo dan wawo.
Lebih lama lo ngasih boneka nya, lebih lama juga lo merasakan penderitaan ini" kata miti sambil tertawa jahat 'hahaha' ala-ala Keisya, yang dibuat-buat seseram mungkin, sambil menggeleng-gelengkan kepala nya, dengan merentangkan kedua tangannya ke atas, kemudian berlalu dari hadapan andre.Andre yang melihat itu hanya bergidik ngerih.
Baru saja andre memalingkan wajahnya, keisya sudah kembali berada tepat di hadapannya, sambil tertawa jahat, 'hahaha'. Menggeleng-gelengkan kepala nya, dan merentangkan kembali tangannya, sambil melompat-lompat Pendek, seperti balita yang baru saja belajar melompat.
Kali ini keisya melakukan semuanya dengan sekuat tenaga.BAYANGIN AJA DEH.
Padahal, seingat andre, tadi keisya sudah hampir sampai ke pintu keluar.
Tiba-tiba,..
'Uhuk-uhuk' Keisya tersedak saking semangatnya tertawa."Udah deh capek gue ngulang-ngulang. Udah kaya kaset rusak gue dari tadi. Rencananya sih, gue mau ngulangin sekali lagi"
"Dadah nyam-nyam.." Kata keisya, sambil berlalu dari hadapan andre, dengan senyum yang di buat semanis mungkin.
Andre tau, itu senyum mengancam.
'Huh' andre menghela nafas lega.
Akhir nya mahluk itu benar-benar pergi dari hadapannya....
saat Keisya sudah berada di mobil Miti..
"Lama banget sih. Ngapain aja lo. Udah mau lumutan gue mungguin lo. Jangan buat hal yang aneh-aneh deh ke pacar gue. Lo apa in pacar gue?" kata Miti kesal dengan tatapan menyelidik.
"Ada bisnis tadi, gue ga apa-apa in pacar lo, malah, pacar lo yang ngapa-ngapa in gue. Masa dia ngajak gua selingkuh, idih mana mau gue"jawab Keisya santai.
"Bodo amat Kei, bodo amat" kata Miti malas.
Idih itu kan kamus gue. Pelanggaran lo, pelanggaran hak cipta, hati-hati lo Mit, bisa gue bawa ini ke jalur hukum,...
Dan bla,bla,bla
Keisya mengoceh di sepanjang jalan.Miti hanya diam malas menanggapi.
Saat sudah sampai di rumah Keisya..
"Gue turun, jahat banget sih gue di kacangin, di depan bignose lo sok manis, giliran sama gue sok jutek lo" cibir keisya.Miti hanya menggelengkan kepala nya.
"eh mit, menurut gue, putusin aja deh cowok lo tadi, ga cocok buat lo. Dia itu lemah banget. Masa gue gangguin dari tadi ga mau ngelawan. Adek kelas sih adek kelas, tapi masa hanya ngelawan gue dikit aja ga mau. Digodain dikit, atau ngeliat yang lebih bening, pasti kepincut itu langsung."
Miti hanya diam menatap keisya.
Biasanya kalau keisya sudah bicara serius seperti ini, apa yang diucapkannya pasti terjadi."Bye" kata Miti sambil melambaikan tangannya kepada keisya.
"Hm" balas Keisya acuh
"Pikirin baik-baik deh, apa yang gue bilang tadi."
Miti mengangguk.
Setelah memastikan Miti benar-benar pergi, Keisya beranjak berlalu rumah itu,..
***
KAMU SEDANG MEMBACA
keisya
Teen Fictionkeisya itu cuek, super cuek malah. Apa-apa di bodo amatin. Benar-benar ga peduli sama sekitarnya. Ya, kecuali kalo ada sangkut pautnya sama dia. Walaupun akhirnya, bakalan di bodoamatin juga. Tapi, rada-rada sebleng juga sihh.