Banyak sider (︶︹︺)
Jangan lupa voment (◕︿◕✿)
Ga nyangka ,kapal junsang semakin berlayar,senang!
hari ini kelas eunsang ada jadwal olahraga, dan si pemilik senyuman manis tersebut tidak berhenti mengoceh di depan hyungjun sedari tadi.
" yaudah , kamu duduk aja di kelas , dasar penakut "
sebenarnya kelas eunsang sekarang dapat giliran gabung sama kelasnya doi. serius,eunsang belum sanggup ketemu langsung dengan junho.ia merasa cukup mengagumi junho dari jauh.
astaga, eunsang jadi kepedean mikir ketemu langsung,kayak junho mau ngelirik dia aja :(.
junho tau eunsang nafas aja mungkin enggak :< .
»»»«««
eunsang merasa kepalanya benar-benar pusing sekarang.hyungjun harus tanggung jawab karena memaksanya mengikuti olahraga ,dan sekarang meninggalkannya sendiri.
" hyungjun dimana ya ? "
eunsang mencoba mencari keberadaan hyungjun.
brukkk
eunsang terduduk dengan lemas begitu saja ketika seseorang menabraknya dengan keras.
serius eunsang mau nangis , matanya berkaca-kaca,kepalanya pusing,dan sekarang juga jatuh :<
" hey , lo gapapa? " astaga , suara ini, gawat!
eunsang mendongak perlahan dengan takut-takut. eunsang merasa sekujur tubuhnya langsung membeku melihat tatapan seorang cha junho mengarah kepadanya,dan ia juga sedang berdiri didepannya sambil mengulurkan tangan.
" sorry , gue ga sengaja nabrak lo" ujarnya.
dan eunsang masih terdiam,kepalanya makin pusing melihat ketampanan cha junho didepannya.
mau pulang :< eunsang ga sanggup lagi bunda.
"astagaaa, eunsang , kamu jatuh ? maaf tadi aku ketoilet sebentar "
itu suara hyungjun.eunsang segera menoleh kearah hyungjun dengan mata berkaca-kaca , jelas sekali ia akan menangis.
"hyungjun , kepala eunsang pusing , mau pulangggg" ujarnya , mungkin ia lupa bahwa masih ada junho didepannya , yang sekarang menatapnya dengan pandangan gemas.
hyungjun mengangguk,ia langsung membantu eunsang berdiri , menuntun eunsang ke uks terlebih dahulu,lalu meminta surat izin pulang segera.
junho masih memperhatikan kedua sahabat tersebut dari tempatnya berdiri.
"eunsang ya? lucu."
makin gemas sama junsang tau ngak :(
-chaacha-
KAMU SEDANG MEMBACA
° Lucky ° Junsang
Fanfiction[SLOW UPDATE] Kisah eunsang yang menjadi pengagum Cha Junho. bxb pdx 101