Jangan lupa voment~
Jangan sider (◕‿◕✿)
Sudah tiga hari eunsang tidak masuk sekolah,dan sekarang ia merasa sudah baikan.
" Jadi kangen junho :< " ujarnya memandang foto junho.
Tiba-tiba seseorang masuk kekamarnya tanpa permisi , eunsang refleks menjatuhkan hapenya yang menampilkan wajah tampan junho disana :).
" junho lagi junho lagi , bosan tau ngak "
" aku juga bosan kamu cerita kak minkyu terus , kita sama dong , bedanya ya... "
"Apa? " hyungjun menatap penasaran kearah eunsang.
" kamu di notice , aku enggak :< "
Hyungjun menghela nafas panjang mendengarnya.ia mendekat ke arah eunsang dan mengelus rambutnya dengan sayang.
" kamu bukannya enggak ke notice , tapi kamunya selalu ngehindar eunsang "
Eunsang hanya cemberut , liat junho dari jauh aja cukup kok bagi eunsang .
" yaudah , ganti baju sana , kita jalan- jalan ke game center , kamu butuh refreshing "
Eunsang menangangguk semangat, ia segera berdiri dan mengganti baju.Hyunjung menunggu sambil mengotak atik androidnya.
" Eh dongpyo ga diajak ? "
Hyungjun menggeleng,
" dongpyo ga bisa ,katanya ada tugas kelompok ""Oh, yaudah ayo , aku udah siap nih "
»»»«««
Sebelum ke game center , mereka mampir ke toko ice cream dulu.padahal hyungjun udah ngelarang keras eunsang , karena baru sehat .
Eunsang malah ngerengek , hyungjun jadi kasihan.
" nanti kalau kamu sakit lagi ,jangan ngadu ke aku ya sang "
Eunsang tidak peduli, mereka lalu lanjut jalan ke game center.
"Ya ampun rame"
Hyungjun mengarahkan pandangan ke kiri kanan ,melihat permainan apa yang seru.
Matanya tidak sengaja menangkap sesuatu , ia segera menoleh ke arah eunsang lalu menoleh lagi ke arah tadi .
"Sang ,kok tiba-tiba aku mau ke mall aja, rame banget"
Eunsang menatap jengkel ke arah hyungjun .
" enggak , aku mau main hyungjun "
" ayo , aku mau coba capit boneka, heran kenapa ga pernah dapat "
Eunsang tarik-tarik hyungjun dengan semangat.
"Eh jangan yang ituuu, yang lain aja"
Eunsang mengabaikan ucapan hyungjun.Lalu tarikan eunsang ditangan hyungjun tiba-tiba terhenti.
Hyungjun menghela nafas , lalu mencoba melihat raut wajah eunsang.si manis itu menatap lurus kearah depan , dengan sorot mata yang masih sama, mengagumi seorang cha junho.
" kok aku ga tau ya, junho punya pacar baru lagi? Cantikan yang sekarang sih dari yang kemaren ." ujarnya tanpa mengalihkan pandangan ke depan,menatap kagum wajah tampan junho tentu saja :) .
" kok bisa ya, kamu santai gitu ngomongnya? Katanya suka ! " ujar hyungjun sewot.
Eunsang menoleh ke arah hyunjung, memberi tatapan heran ke arah sahabatnya itu.
" loh emangnya aku harus ngapain ? "
Mendengar jawaban eunsang yang kelewatan polos,membuat hyungjun ingin segera pulang ke pelukan mamanya :) .
" gapapa ,ayo ! Katanya mau ambil boneka ! " hyungjun mulai emosi kayaknya.
»»»«««
Mereka berjalan ke tempat permainan capit boneka , dan itu di sebelah tempat junho dan kekasih barunya berada.
Eunsang memandang sebentar ke arah junho yang sedang merangkul kekasihnya , entah kemana perginya tatapan yang tadi terlihat baik-baik saja didepan hyungjun .Matanya menyiratkan bahwa ia tengah kecewa dan sedih. Kecewa dengan dirinya yang jelek dan tidak menarik ,juga sedih karena tidak bisa sedekat itu dengan junho.
Eunsang langsung membuang muka ketika matanya tidak sengaja bertemu dengan mata junho.
Astaga , eunsang ketahuan , sangat memalukan ,pasti junho sedang menertawakannya sekarang.
Tumben panjang :")
Mau cepat-cepat ngenalin mereka wkwk. Eunsang ngebucin mulu soalnya heh.Nemu di twitter, sungkem sama yang ngedit :)
-chaacha-
KAMU SEDANG MEMBACA
° Lucky ° Junsang
Fanfiction[SLOW UPDATE] Kisah eunsang yang menjadi pengagum Cha Junho. bxb pdx 101