aku ganti judul.
Keciduk teman real guys :"Jangan lupa vote + coment~
Jangan sider (◕‿◕✿)
"jadi kamu serius ga ikut nonton nih sang?"
eunsang menggeleng lesu.ia ingin sekali menonton pertandingan junho ,tapi mau bagaimana lagi,ia harus ikut pelatihan olimpiade biologi sekarang,soalnya lomba akan diadakan 3 hari lagi.
"ihh sebel,padahal eunsang pengen banget lihat junho main."
sebenarnya sejak insiden pergi ke kantin waktu itu.eunsang memutuskan untuk mengagumi junho dari jauh saja dan selalu menghindar kalau junho berselisih jalan dengannya.
soalnya eunsang takut sakit hati :<.
"tapii,tumben dongpyo semangat pergi nonton, kenapa nih?" ujar eunsang.
hyungjun juga langsung menoleh ke arah dongpyo yang terlihat gugup.
"i-itu,nga kenapa-napa ,lah emang kenapa?"
nah loh kok panik?
eunsang dan hyungjun saling melempar pandang dengan heran ,lalu mereka mengangkat bahu.
"y-yaudah ,hyungjun ayo, semangat belajarnya eunsangku."
"pasti,o iya.PUNYAKU JANGAN LUPA DI FOTO."
»»»«««
"sebentar,kalian."
hyungjun dan dongpyo membalikkan badan lalu menganga heboh melihat cha junho berlarian kecil menghampiri mereka dari ujung lapangan,pertandingannya baru saja selesai.
ganteng astaga,pengen nikung eunsang - dongpyo
Pengen lap keringatnya - hyungjun
"teman eunsang kan?"
mereka berdua mengangguk gugup menanggapi.
"kalau boleh tahu , eunsangnya dimana ya?" junho menyibak poninya keatas sambil melirik kiri kanan.
Shit for you cha junho
membuat dongpyo dan hyungjun semakin ingin menikung rasanya.
" eunsang lagi pelatihan untuk lomba olimpiade"
junho mengangguk mengerti.
" o oke ,thanks."
junho membalikkan badan ingin kembali ke rombongannya , tapi sebelumnya ia kembali menoleh ke arah dongpyo dan hyungjun ,menatap mereka dengan wajah datarnya.
"gue boleh minta id nya eunsang ga?"
»»»«««
eunsang menidurkan kepalanya di atas meja belajar.seharian belajar membuat kepalanya sakit.dengan malas eunsang mengambil ponselnya.ting
mendengar notifikasi pesan masuk,dengan malas eunsang mengambil ponselnya.
eunsang terbangun saking terkejutnya.mengucek-ucek matanya ,lalu menatap kembali poselnya.
chjnh
ini eunsang kan?
gue junhoIya ini eunsang
Ada perlu apa ya junho?Gue cuman tes aja
Takutnya salahOh gitu
O iya katanya lo mau lomba olimpiade
Semangat ya belajarnyaIyaa
Makasih ya junho😊Read
Jangan tanya hati eunsang sekarang :)
Eunsang masih senyum-senyum ga jelas lalu membuka photo profile line-nya junho.
Oh.oke. 😊
Namanya juga orang pacaran 😊
Ga ada yang oleng kan dari junsang?-Chaacha-
KAMU SEDANG MEMBACA
° Lucky ° Junsang
Fanfiction[SLOW UPDATE] Kisah eunsang yang menjadi pengagum Cha Junho. bxb pdx 101